Warga Klakah Dibacok Kepala Dusun, di Lumajang

Warga Desa Duren, Kecamatan Klakah, Lumajang, mendatangi kantor polisi terdekat melaporkan Yanto
LUMAJANG, Beritadi.com – Miskan, seorang warga desa Duren, Kecamatan Klakah, mengalami luka di bagian kepala. Ia dibacok oleh kepala Dusun, Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Waktu itu korban hendak bepergian keluar rumah, minggu malam (17/11/2019), saat melintas jalan sepi tiba-tiba Yanto dan rekannya menghadang korban.

Miskan dibacok didepan anaknya yang saat itu juga ikut bersamanya untuk bepergian keluar rumah.

Seperti yang dilansir pojokpitu.com, Bripka Hadi Saputra Eka, Kanit Reskrim Polsek Klakah, menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban Miskan bersama anaknya hendak bepergian keluar rumah.

"Namun, saat melintas di jalan yang sepi tiba-tiba Yanto dan rekannya menghadang korban. Tanpa banyak tanya, Yanto pun langsung berusaha melakukan pembunuhan terhadap korban, dengan membacoknya di bagian kepalanya," ucapnya.

"Beruntung korban berhasil menghindar serta melarikan diri, hanya sedikit mengenai bagian kepala," katanya.

Karena takut diburu pelaku, korban Miskan bersama puluhan warga langsung mendatangi kantor polisi terdekat untuk melaporkan Yanto, yang merupakan seorang kepala dusun di Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Bripka Hadi menambahkan bahwa, untuk kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang kepala dusun ini masih belum diketahui.

"Selain memeriksa saksi dan korban, polisi juga tengah memburu para pelaku yang identitasnya sudah diketahui." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Warga Klakah Dibacok Kepala Dusun, di Lumajang "

Posting Komentar