Kapolres Jember Pimpin Upacara Pemakaman Iptu Ainur Rofiq, Korban Kecelakaan Paspro

Suasana pemakaman Iptu Ainur Rofiq, korban laka lantas Paspro
JEMBER, Beritadi.com – Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum memimpin upacara pemberangkatan dan pemakaman jenazah Iptu. Ainur Rofiq, S.H.

Suasana haru mengiringi upacara pemberangkatan Jenazah Alm. Iptu. Ainur Rofiq, S.H di rumah duka Perum Bedadung V 5 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari, Jember. Rabu pagi (06/11/2019).

Dilansir dari tribratanews.polresjember.id, dengan artikel Kapolres Jember Pimpin Upacara Pemberangkatan Dan Pemakaman Jenazah Iptu. Ainur Rofiq, S. H.

Kanit I Idik Pidum Satuan Reskrim Polres Jember meninggal dunia di RSUD M. Saleh. Almarhum meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Ruas Tol Probolinggo Kota (paspro). Kini Almarhum telah meninggalkan seorang Istri dan 3 Orang anak.

Usai disholatkan di Masjid Al Ikhlas, Jenazah kemudian di antar menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU), tepatnya dijalan Bromo Puncak Perumahan PJKA Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dalam Upacara Pemakaman tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum.


Dalam sambutannya, Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum. mengatakan Jajaran Polres Jember dalam suasana duka cita yang mendalam. "Saat ini, Kita mengantarkan kepergian almarhum di tempat peristirahatan terakhir," katanya.

” Saya mengajak bersama – sama berdoa kepada Allah SWT agar Almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal baiknya dan mendapat tempat semestinya di sisi-Nya," ucap AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum..”

”Atas nama pribadi, Kesatuan dan Bhayangkari, Kami mengucapkan bela sungkawa. Semoga Keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan ikhlas melepaskan kepergiannya, tutupnya“.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Kapolres Jember Pimpin Upacara Pemakaman Iptu Ainur Rofiq, Korban Kecelakaan Paspro"

Posting Komentar