Demi Kurangi Kemacetan, Kades Nurhasan Rencanakan Jalan Double W di Pantai Pancer

Kepala Desa Puger Kulon Nurhasan bersama anggota Pokmas wisata
JEMBER, Beritadi.com – Kades Puger Kulon merencanakan membangun jalan dobel W di Pantai Pancer, Puger, Jember. Dengan harapan, hal ini mampu mengantisipasi terjadinya kemacetan disaat hari hari besar diwilayah tersebut.

Dalam pengembangan wisata pantai pancer puger diperlukan kerjasama antara warga masyarakat dan pihak pemerintah desa Puger Kulon.

Nurhasan, selaku kepala Desa Puger Kulon terpilih untuk kedua kalinya dan baru dilantik sekitar seminggu yang lalu langsung bekerja, pada Minggu pagi 03/11/2019 di pantai puger.

Nurhasan mengatakan bahwa kedepannya jalan yang berada di wisata akan di bikin double W. "rencananya akan diawali pengerasan jalan dengan batu putih," ucapnya.

"Harapannya, dengan adanya jalan double W dapat mengantisipasi terjadinya macet saat hari hari besar dan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pantai pancer Puger." pungkasnya.

Sementara itu pengurus Pokmas wisata pantai pancer Puger Edy Santuso menyambut baik rencana kepala Desa untuk pengembangan wisata.

"Kepala Desa sangat peduli pada pengembangan wisata mulai beliau menjabat periode yang lalu wisata pantai pancer Puger banyak perubahan,” Pungkasnya.

Sumber: pugerbagus.com

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Demi Kurangi Kemacetan, Kades Nurhasan Rencanakan Jalan Double W di Pantai Pancer"

Posting Komentar