Motif Dibalik Pembunuhan Ledokombo: Dipicu Dendam dan Asmara

FOTO: ILUSTRASI
JEMBER, Beritadi.com – Polres Jember terus menyelediki dibalik kasus pembunuhan terhadap korban Surono (42 th), warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledok Ombo, Kabupaten Jember. Saat itu, jasadnya ditemukan terkubur di bawah lantai Mushola rumahnya.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi Polisi menyampaikan motif pembunuhan dilatarbelakangi oleh dendam dan asmara.

Dilansir dari kradiojember, bahwa motif pembunuhan Ledokombo: dendam dan asmara.

Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan pihaknya sudah melakukan interogasi mendalam pada ketiga saksi yang sebelumnya sudah diamankan. Yakni Busani Istri korban, Bahar anak korban dan seorang lelaki bernama Jumarin. Selain ketiganya Polisi juga memriksa 4 saksi lain sehingga total saksi yang diperiksa sejauh ini berjumlah 7 orang saksi.

Dari 4 saksi baru yang diperiksa, dua orang diantaranya adalah perempuan berinisial H yang merupakan teman dari Busani istri korban, dan I yang diduga memiliki hubungan asmara dengan korban Surono.

Kapolres menyampaikan, dari keterangan para saksi tersebut, terindikasi motif pembunuhan kepada Surono adalah dendam dan asmara.

Hingga saat ini Polres Jember masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap 7 orang saksi tersebut, untuk mengungkap pelaku pembunuhan Surono.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Motif Dibalik Pembunuhan Ledokombo: Dipicu Dendam dan Asmara"

Posting Komentar