3 Komplotan Curanmor Berjimat Diburu Unit Resmob Jember

Unit Resmob Jember buru komplotan curanmor berjimat
JEMBER, Beritadi.com – Setelah berhasil menangkap tersangka kasus curanmor yang berinisial RN warga Sumberbaru, saat tertangkap basah oleh warga Kaliwates. Selanjutnya Unit Resmob Polres Jember masih terus memburu tiga komplotan tersangka lainnya.

Tiga tersangka tersebut diantaranya berinisial AHM, warga Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, serta BH dan RML warga Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantasson menceritakan, bahwa pada hari Selasa dini hari sekitar pukul 02.00 wib, tersangka RN babak belur dihajar massa setelah mencuri sepeda motor milik salah satu warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates.

"saat itu tiga tersangka berinisial AHM, BH, dan RML berhasil lolos dari kejaran warga dan petugas," ucapnya dilansir kissfmjember.

Setelah petugas melakukan pengembangan, ternyata komplotan tersangka ini sudah berkali-kali melakukan aksi pencurian di sejumlah TKP dengan sasaran rumah kos dan toko. Bahkan, polisi juga sudah mendatangi rumah ketiga tersangka yang sampai saat ini masih buron, namun sayang ketiga tersangka sudah tidak ada di rumahnya.

Jumbo menambahkan bahwa, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Nopol P 5917 GU, tiga unit HP, tiga buah kunci, sebilah pisau, sebuah jimat berbentuk tombak kecil, dan sebuah dompet.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "3 Komplotan Curanmor Berjimat Diburu Unit Resmob Jember"

Posting Komentar