2 Pria di Sumberbaru Saling Bacok Usai Beradu Mulut

Korban pembacokan di Sumberbaru yang sedang ditemani kerabatnya
JEMBER, Beritadi.com – Rafai dan Parman warga Dusun Copangan Desa Karang Bayat, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur keduanya terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka bacok dibagian punggung dan kepala.

Dua pria ini, sebelumnya terlibat adu mulut hingga berujung adu bacok di sebuah kebun sengon laut milik Perhutani Selasa (26/11/2019).

Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagio, menyatakan bahwa, keduanya bekerja sebagai penggarap kebun sengon laut milik Perhutani.

"Parman yang mengerjakan lahan pada masa sebelum panen tidak terima, dirinya melihat Rifa'i yang mengerjakan kebun ketika masa panen," dilansir dari kradiojember

Kemudian Parman mendatangi Rifa'i yang sedang bekerja di kebun hingga akhirnya terjadi adu mulut. Rifa'i yang tidak terima dengan kata-kata kasar Parman akhirnya membacoknya di bagian kepala menggunakan clurit yang ia bawa.

Perkelahian berlanjut, kemudian Parman merebut clurit yang dibawa Rifa'i dan membalas bacok, sampai terjadi saling bacok.

Rifa'i sendiri mendapatkan luka bacok di bagian punggung. Setelah melihat keduanya terluka kemudian warga sekitar yang berada di TKP langsung membawa keduanya ke rumah sakit.

Subagio menambahkan, bahwa keduanya berada di rumah sakit berbeda serta mendapatkan penjagaan dari kepolisian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Parman berada di RS Haryoto Lumajang sedangkan Rifa'i dirawat di RS Jatiroto." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "2 Pria di Sumberbaru Saling Bacok Usai Beradu Mulut "

Posting Komentar