Cara Mudah isi Paket MNC Group Receiver K-Vision, Mulai Rp 9.900

Informasi beli paket Kvision terbaru
JEMBER, Beritadi.com – Sejak MNC grup mengeluarkan kebijakan terbaru, hingga saat ini pemasangan antena parabola mulai menurun. Diketahui bahwa mulai 1 Januari 2022 channel (RCTI, MNCTV, INEWS dan GTV) sudah tidak bisa ditonton secara gratis di semua pay TV.

Sampai sekarang pengguna K-Vision masih banyak yang penasaran dan mencari tahu kenapa MNC grup siarannya menjadi gelap, padahal sudah pakai receiver rekomendasi.

Sebenarnya, informasi ini sudah diberitahu melalui Running text TV, bahwa pelanggan diharuskan mengisi atau mengaktifkan paket agar bisa nonton channel MNC grup.

Perlu diketahui, kebijakan ini berlaku buat pengguna yang sudah 1 tahun dari waktu aktivasi receiver K-vision. Jadi, jika sudah melebihi 1 tahun dari aktivasi, Anda tidak dapat menonton siaran dari MNC Group, kecuali beli paket.

Lalu bagaimana cara beli atau isi paket cling MNC grup?

Sebelum aktifasi paket, usahakan receiver sudah ada saldo. Anda bisa membeli dengan mudah melalui Indomart, Alfamart atau lewat online. Selanjutnya tinggal beli paket sesuai selera, mulai dari Rp 9.900 aktif sebulan, juga ada yang aktif 6 bulan harga mulai 50.000 hingga 1 tahun dengan harga 99.000.

Untuk mempermudah transaksi pembelian paket Kvision, Anda bisa langsung menghubungi teknisi atau toko terdekat tujuannya agar terbantu dalam proses bertransaksi.

Berikut cara serta kode paket dari kvision.

Kirim pesan lewat WhatsApp bot: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET.
Kirim ke: 0811 8500 828

Kode paket Cling CL01 aktif satu bulan.
Kode paket CL06 aktif enam bulan.
Kode paket CL12 aktif satu tahun.

Sudah tahu? Itulah cara isi Paket MNC Grup Receiver K-vision. Pembelian paket ini berlaku juga bagi pengguna NexParabola.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Cara Mudah isi Paket MNC Group Receiver K-Vision, Mulai Rp 9.900"

Posting Komentar