Cara Mudah isi Paket MNC Group Receiver K-Vision, Mulai Rp 9.900

Informasi beli paket Kvision terbaru
JEMBER, Beritadi.com – Sejak MNC grup mengeluarkan kebijakan terbaru, hingga saat ini pemasangan antena parabola mulai menurun. Diketahui bahwa mulai 1 Januari 2022 channel (RCTI, MNCTV, INEWS dan GTV) sudah tidak bisa ditonton secara gratis di semua pay TV.

Baca juga: Beli Paket K-Vision, Nex Parabola, Nusantara HD Disini Langsung Aktif

Sampai sekarang pengguna K-Vision masih banyak yang penasaran dan mencari tahu kenapa MNC grup siarannya menjadi gelap, padahal sudah pakai receiver rekomendasi.

Sebenarnya, informasi ini sudah diberitahu melalui Running text TV, bahwa pelanggan diharuskan mengisi atau mengaktifkan paket agar bisa nonton channel MNC grup.

Perlu diketahui, kebijakan ini berlaku buat pengguna yang sudah 1 tahun dari waktu aktivasi receiver K-vision. Jadi, jika sudah melebihi 1 tahun dari aktivasi, Anda tidak dapat menonton siaran dari MNC Group, kecuali beli paket.

Lalu bagaimana cara beli atau isi paket cling MNC grup?

Sebelum aktifasi paket, usahakan receiver sudah ada saldo. Anda bisa membeli dengan mudah melalui Indomart, Alfamart atau lewat online. Selanjutnya tinggal beli paket sesuai selera, mulai dari Rp 9.900 aktif sebulan, juga ada yang aktif 6 bulan harga mulai 59.000 hingga 1 tahun dengan harga 100.000.

Untuk mempermudah transaksi pembelian paket Kvision, Anda bisa langsung menghubungi teknisi atau toko terdekat tujuannya agar terbantu dalam proses bertransaksi, atau bisa juga langsung hubungi mimin disini.

Baca juga: Berikut Transponder Terbaru K-Vision di Measat 3b 91.5°E

Kalau masing bingung, Anda bisa langsung menghubungi 0823 3545 4249 yang sudah siap melayani apa yang dibutuhkan. Tanpa harus keluar rumah bisa transaksi transfer melalui Bank ataupun shopee jadi lebih mudah.

Berikut cara serta kode paket dari kvision.

Kirim pesan lewat WhatsApp bot: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET.
Kirim ke: 0811 8500 828

Kode paket Cling CL01 aktif satu bulan.
Kode paket CL06 aktif enam bulan.
Kode paket CL12 aktif satu tahun.

Sudah tahu? Itulah cara isi Paket MNC Grup Receiver K-vision. Pembelian paket ini berlaku juga bagi pengguna NexParabola.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment