Begal Payudara di Pasirian Ditangkap, Pelaku: Saya Melakukannya karena Iseng

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiarto (istimewa)
LUMAJANG, beritadi.com – Dua pelaku berinisial A dan I warga Desa Bades Kecamatan Pasirian, ditangkap polisi lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Seperti melansir lumajangsatu.com, melalui Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiarto menjelaskan bahwa kedua pelaku begal payudara tersebut beraksi di lampu merah Pasirian Lumajang.

Kepada polisi pelaku tersebut nekat menjalankan aksinya lantaran iseng dan pertama kali dilakukan. Kejadian tersebut sekitar pukul 21.00 WIB (19/6/2023).

Waktu itu kedua pelaku berboncengan ketika berada di lampu merah tiba-tiba ada seorang cewek cantik di sampingnya, tanpa banyak kata, pelaku langsung mendekati dan meremas payudara korban.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban kemudian mengejar pelaku dengan cara video lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. Berdasarkan laporan ini, polisi langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelaku, selanjutnya kasus ini langsung dilimpahkan ke PPA Satreskrim Polres Lumajang.

"Karena kasus ini masih melibatkan anak-anak dibawah umur, maka kasusnya kami limpahkan ke PPA Satreskrim Polres Lumajang untuk penyelidikan lebih lanjut.” pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Begal Payudara di Pasirian Ditangkap, Pelaku: Saya Melakukannya karena Iseng"