Channel Trans TV dan Trans 7 ikut Paket Berbayar di Nex Parabola

Info paket antena parabola terbaru
JEMBER, beritadi.com – Perjalanan dari parabola televisi satelit (Pay TV) sudah terlihat setelah terdengar Transvision sepakat menjadi channel berbayar. Ini berarti bahwa jika ingin menyaksikan siaran Trans TV dan Trans 7, maka Anda harus berlangganan bulanan paket (basic, kids, voli, Champions, liga Indonesia, liga Inggris, dll).

Baca juga: Cara Mudah Beli Paket Bola Voli di Nex Parabola, Langsung Aktif

Perlu diketahui bersama bahwa, ini berlaku bagi semua pengguna antena parabola di receiver K-vision dan Nex Parabola, ini mulai berlaku pada hari Sabtu, tanggal 1Juli 2023.

Untuk pengguna recevier Nusantara HD masih aman ya, karena sementara ini masih belum ada informasi dari pihak terkait.

Bagaimana cara bayar atau berlangganan supaya bisa menikmati trans group?

Sebenarnya mudah ya, untuk dapat menikmati channel mnc group dan trans group cukup isi paket minimal aktif 1 bulan atau 30 hari.

Menurut informasi resmi dari pusat, bahwa setelah MNC group masuk Channel Berbayar, sekarang menyusul channel Trans 7 dan Trans TV yang Ikut berbayar (paket).

Dampak ini yang jelas di rasakan oleh pengguna antena parabola mini (Ku Band) baik K-Vision maupun Nex Parabola.

Namun, untuk pengguna jalur parabola jaring (C Band) masih ada Alternatif lain yaitu dengan Freq Asli Trans7 serta Trans TV. Sedangkan frekuensi Paytv ikut berbayar.

Selanjutnya, apakah frekuensi tersebut masih akan tetap gratis atau ikut teracak, ditunggu saja informasinya.

Disini sebagai teknisi tugasnya hanya bisa merakit dan mencari sinyal saja. Sedangkan untuk user penikmat channel TV, tinggal menerapkan untuk mengikuti perkembangan zaman atau menikmati apa adanya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment