Beli Paket Piala Dunia U17 2023 Nex Parabola Hanya 199 Ribu, Langsung Aktif

Cara beli paket Piala dunia U17 Nex Parabola
JEMBER, beritadi.com – Saksikan selengkapnya pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 yang berlangsung 10 November hingga 2 Desember 2023 hanya dengan Rp 199.000. Paket sudah aktif 30 Hari atau selama pertandingan bergulir.

Indonesia saat ini terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U17 2023 yang akan digelar di empat kota di empat provinsi. Keempat kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Baca juga: Cara Nonton Live Piala Dunia U17 2023 Gratis di HP Android Jakarta akan menyediakan Jakarta International Stadium untuk pertandingan babak penyisihan Grup C dan E. JIS selanjutnya juga akan menyelenggarakan babak 16 besar dan babak perempat final.Untuk Bandung sendiri, Stadion Si Jalak Harupat kemudian dipilih sebagai venue pertandingan grup D dan F serta pertandingan babak 16 besar.

Selain itu, Stadion Manahan dipilih Kota Solo untuk menjadi tuan rumah laga kualifikasi Grup B, laga ketiga Grup A, perempat final, semifinal, dan final. Di kawasan yang sama di Surabaya akan digunakan Stadion Gelora Bung Tomo, venue khusus Piala Dunia U17 karena peresmiannya akan dilangsungkan di sini.

Timnas Indonesia saat ini tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Empat tim akan memainkan babak penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Cara beli aktivasi paket Piala Dunia U17 2023

Artikel ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang wilayahnya belum terjangkau oleh siaran digital ya.

Buat yang berada di daerah terpencil (belum terjangkau siaran digital) supaya bisa menikmati tayangan siaran TV solusinya adalah menggunakan antena parabola. Karena lewat parabola, siaran lebih mungkin menjangkau area lebih luas karena memanfaatkan sinyal dari satelit yang mengorbit di atas wilayah Tanah Air.

Akan tetapi, siaran tayangan turnamen sepak bola Piala Dunia U17 2023, rata-rata sinyal akan diacak. Acara tersebut (olahraga) tidak bisa diakses secara gratis lewat parabola.

Namun jangan khawatir ya, buat Anda pengguna receiver rekomendasi Nex Parabola, bisa menonton seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-17 dan laga menarik lainnya dengan mudah.

Untuk berlangganan paket Piala AFF U17 2023 ini sebenarnya mudah, tetapi Anda perlu konfirmasi terlebih dahulu ya. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi whatsapp, nanti akan dilakukan proses lewat chatting.

Sekedar informasi saja, untuk paket World Cup U-17 2023 ini berlaku sampai dengan pertandingan selesai, yaitu tanggal 2 Dec 2023. Setelah berada ini gratis paket Basic yang juga berlaku 30 Hari setelah paket diaktifkan. Voucher Piala Dunia U17 2023 hanya berlaku untuk pengguna receiver Nex Parabola (merah, kuning, biru, hijau, hitam, putih, dan combo, kecuali NexVidio).

Perlu diketahui, sebagai tuan rumah sudah sepatutnya kita mendukung para pemain Timnas Indonesia U-17 berlaga. Para Garuda Muda di bawah asuhan Bima Sakti ini tentunya perlu mendapatkan doa serta dukungan dari seluruh Nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment