Temukan 5 Bahan Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat Alami

Temukan bahan terbaik untuk kulit sehat Anda
JEMBER, Beritadi.com – Jika Anda menginginkan produk perawatan kulit sehat alami yang akan membuat kulit Anda cantik tanpa efek berbahaya pada tubuh, maka Anda perlu memperhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam produk sebelum melakukan pembelian.

Memang, sekarang ada begitu banyak produk di pasaran saat ini yang mengklaim alami tetapi itu mengandung bahan kimia/bahan yang beracun.

Sebagian besar yang disebut produk alami ini mengandung bahan beracun seperti dioksan, paraben, minyak mineral, dan wewangian. Saya sarankan supaya Anda menjauhi produk apa pun yang mengandung bahan-bahan ini karena tidak hanya tidak sehat untuk kulit, hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan umum Anda. Contoh seperti Paraben dan dioxane yang telah terbukti menyebabkan kanker.

Namun ada beberapa produk perawatan kulit sehat alami yang mengandung bahan-bahan yang terbukti efektif membuat kulit tampak cantik tanpa efek samping, berikut ini 5 bahan-bahan terbaik versi beritadi.com:

1. Cynergy TK - Cynergy TK merupakan keratin bio aktif unik yang dipatenkan yang merangsang produksi kolagen alami dalam tubuh. Ini adalah keratin fungsional yang berasal dari wol domba Selandia Baru melalui proses sublisasi; proses ini memungkinkan sifat bioaktif dalam bahan untuk tetap sepenuhnya tersedia untuk kulit.

Hal ini terbukti membantu mengurangi kendur, garis-garis halus dan kerutan; itu juga meningkatkan kecerahan dan cahaya kulit. Ini juga mengandung glutathione yang menghilangkan bintik-bintik penuaan yang disebabkan oleh paparan sinar UV, dan mengurangi kemerahan dan peradangan yang disebabkan oleh sengatan matahari.

2. Vitamin E Alami - Ini adalah bahan perawatan kulit sehat alami yang penting yang dikenal sebagai anti-oksidan dan pelembab; memberikan perlindungan terhadap sengatan matahari dan penuaan kulit. Ini juga membantu mengurangi efek kondisi kulit seperti psoriasis dan eritema, dan dapat membantu mencegah kanker kulit.

3. Phytessence Wakame - Ini adalah rumput laut unik dari laut Jepang; ini membantu untuk menghambat aktivitas hyaluronidase yang memecah asam hialuronat di kulit. Ketika asam hialuronat dipecah, kolagen dan serat elastis kehilangan 'lem' mereka dan ini menyebabkan munculnya kerutan dan lingkaran hitam di sekitar mata.

4. Maracuja - Ini adalah emolien alami yang mirip dengan struktur kulit manusia; itu diekstraksi dari buah markisa yang unik di Brasil. Bahan perawatan kulit sehat alami ini mengandung asam linolenat yang membantu menutrisi dan meremajakan kulit; itu juga membantu membuat kulit Anda lembut dan seperti beludru. Terbukti membantu mengatur produksi sebum dalam tubuh; sehingga mencegah kulit Anda menjadi terlalu berminyak atau kering.

5. Nano-Lipobeele HEQ10 - Ini adalah bentuk CoQ10 yang paling efektif dan dalam bentuk emulsi; karenanya menembus tujuh lapisan kulit. Bahan ampuh ini mengandung anti oksidan yang menghancurkan radikal bebas.

Jadi sudah terbukti nyata bahwa Menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan yang disebutkan di atas akan membantu membuat kulit Anda terlihat cantik dan awet muda. Hal yang paling penting, karena semuanya adalah bahan perawatan kulit alami yang sehat, mereka tidak akan memiliki efek berbahaya pada tubuh Anda.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Temukan 5 Bahan Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat Alami"

Posting Komentar