Pasang Antena TV Digital di Jember, Murah dan Berkualitas

Beli Set Top Box (STB) siaran TV analog ke digital
JEMBER, Beritadi.com – Serupa dengan cakram CD atau DVD, siaran TV digital merupakan jenis televisi melalui DVB-T2 (terestrial) yaitu dengan koneksi menggunakan antena rumah biasa atau UHF. Teknik modulasi digital dan sistem kompresi mampu menayangkan siaran sinyal gambar, suara, serta data ke pesawat televisi.

Mengubah TV analog menjadi TV digital sebenarnya ada dua cara, yaitu menggunakan antena Parabola atau cukup tambahkan Set Top Box (STB) agar bisa menikmati siaran digital tersebut.

Dengan ketinggian antena (±) 10 meter di wilayah Gumuk Mas siaran Televisi digital sudah bisa mendapatkan 10 channel termasuk MNC Group, Emtek Group dan Trans Group.

Adapun channel lengkap sementara ada sekitar 10 Channel di Sambileren Kecamatan Gumukmas yaitu: TRANS 7 HD, TRANS TV HD, SCTV HD, INDOSIAR HD, O CHANNEL HD, MENTARI TV HD, MNC, Global TV, Inews, untuk sementara sebagian masih belum masuk, mungkin wilayah Jember Kota sudah lebih 10 dari channel tersebut

Jika ingin beralih ke siaran digital dan berminat untuk menggunakan atau membeli Set Top Box (STB) bisa menghubungi 082335454249. Disini juga selalu siap untuk melayani Anda.

Pasang Antena TV digital sendiri di rumah

Hampir sama seperti antena parabola, disini juga membutuhkan beberapa peralatan pendukung seperti kabel dan konektor. Hal yang perlu untuk diperhatikan adalah arah antena. Pastikan untuk mengarahkan antena ke arah yang tepat supaya bisa penerimaan sinyal lebih bagus.

Siaran TV digital Jember, service pasang baru
Adapun keunggulan yang didapat setelah menerapkan siaran Televisi digital yaitu kualitas audio visual lebih bagus, tingkat kebersihan gambar dan tidak perlu berlangganan karena sudah menjadi hak milik.

Buat yang menggunakan TV Tabung, Anda masih dapat menyaksikan siaran televisi digital dengan perangkat penerima atau alat tambahan yang biasa disebut dengan set top box (STB) DVBT2.

Anda butuh teknisi atau jasa pasang antena parabola? bisa langsung menghubungi via telepon ataupun Whatsapp di 082335454249

Jadi mulai sekarang, segera beralih menggunakan siaran Televisi digital supaya mendapatkan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bayar bulanan serta tanpa merasa khawatir saat sinyal lemah.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment