Resmi, Inilah Pengganti FOX di K-Vision 2021-2022

Update List channel terbaru K-Vision 2022
JEMBER, Beritadi.com – Ada kabar buruk bagi pengguna Pay TV jelang akhir September 2021. Karena dalam waktu dekat, siaran channel Fox, Fox Action Movie, Fox Sports, Fox Sports 2, dan Fox Sports 3 akan menghilang untuk wilayah Asia termasuk siaran TV satelit di Indonesia seperti Nextmedia, K-Vision, Transvision, dan lainnya.

Baca juga: Info - Cek Perubahan Channel K-Vision

Kabar baiknya, pihak Kvision sudah menyiapkan siaran pengganti FOX-Disney tersebut mulai bulan Oktober 2021 ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, saat ini K-Vision menjadi salah satu TV Satelit Berbayar terbesar nasional dengan jumlah pelanggan lebih dari 5,34 juta pengguna.

Menurut informasi yang diterima, pihaknya secara resmi telah mengumumkan channel pengganti siaran FOX grup tersebut.

Channel terbaru K-Vision pengganti FOX antara lain:

- HBO channels (minus RED)
- Celestial Movies
- CCM
- Thrill
- Kix
- Music TV
- Lifestyle dan Fashion
- MNC Sports 2 dan 3

Lalu bagaimana caranya agar channel tersebut bisa masuk ke receiver?

Ada beberapa cara yang perlu dilakukan supaya bisa menampilkan pembaruan channel yang masuk ke receiver. Untuk mendapatkan channel-channel terbaru dari K-Vision maka receiver harus di scan ulang.

Scan ulang berfungsi untuk memperbaharui channel pada setiap receiver. Pada dasarnya ini digunakan apabila ada perubahan transponder channel, atau bisa saja ada penambahan chanel terbaru.

Semoga artikel ini dapat membantu dan bisa mendapatkan channel terbaru dari K-Vision dengan melakukan scan ulang recevier sendiri di rumah.

Eits, apakah Anda membutuh teknisi parabola? Bisa menghubungi via Whatsapp 082335454249 atau bisa telepon +6282335454249 disini selalu melayani apa yang Anda butuhkan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Resmi, Inilah Pengganti FOX di K-Vision 2021-2022"

Posting Komentar