Config Kartu Telkomsel Opok HTTP Custom, Download Sekarang

Config HTTP Custom Telkomsel opok Agustus
JEMBER, Beritadi.com – Oke, sekarang beritadi.com akan membagikan config HTTP Custom Telkomsel buat kamu yang ingin merasakan Internet tanpa paket atau opok. HTTP Custom ini merupakan aplikasi multifungsi buatan dari ePro Dev Team yang mampu menjalankan VPN seperti SSH/SSL websocket serta OpenVPN, sehingga bisa untuk menghasilkan internet gratis.

Layaknya aplikasi gretong lainnya, HTTP Custom juga memerlukan konfigurasi dan pengaturan. Untuk menggunakan internet gratis android kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti HTTP Custom yang sudah support (SSH/SSL /Proxy/VPN/WEBSOCKET) yang merupakan karya anak bangsa Indonesia.

Untuk membuat config atau pyload dibilang susah, karena harus bisa mengecek bug aktif operator serta method satu per satu.

Tapi jangan khawatir, karena disini sudah disiapkan dan kamu tinggal download konfigurasi (config) yang sudah jadi dan tinggal import.

Sebelumnya kamu harus install aplikasi HTTP Custom terlebih dahulu. Selanjutnya kamu tinggal memilih config mana yang paling sesuai selera.

Aplikasi HTTP Custom bisa kamu dapatkan (wajib) disini kemudian import dengan menekan tanda + dibawah dan pilih open config, setelah di import tinggal CONNECT.

Berikut ini config telkomsel opok terbaru 2021

Config HTTP Custom Telkomsel opok server Singapura update "Update" disini

Config HTTP Custom Telkomsel opok server Afrika "Update" disini

Config HTTP Custom Telkomsel opok server Afrika 2 "Update" disini

Config HTTP Custom Telkomsel opok server India "Update" disini

Config HTTP Custom Telkomsel opok server Singapura v2 "Update" disini

Itulah beberapa config Telkomsel tanpa paket versi HTTP Custom. Bagi kamu yang sudah bisa konek, tolong gunakan internet secara positif, kreatif, dan bertanggungjawab karena untuk bisa Internet gratis itu bukan hal yang mudah dilakukan. Selamat mencoba ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment