Update Config Axis Gaming HTTP custom Langsung Pancal

Config terbaru Axis unlimited gaming (2023)
JEMBER, Beritadi.com – Masih suka main gratisan internet? Hmmmmm mimin hampir lupa mainan ginian karena sudah lumayan lama tidak pantau grup gretong, maklum sibuk dengan aktivitas lainnya.

Menurut informasi yang mimin dapat, operator yang paling enak di oprek hanya kartu Axis karena selain jaringannya luas juga terdapat banyak promosi, tentunya bisa dijadikan celah (gratis internet) melalui aplikasi yang menggunakan config.

Baca juga: Ubah Kuota Game Menjadi Reguler menggunakan Aplikasi Top VPN dengan Mudah

Perlu diketahui bahwa, config merupakan configuration yang biasa disebut pengaturan. Ketika adanya config atau payload, maka sebuah program atau aplikasi akan dapat diatur sedemikian rupa.

Config Axis gaming websocket

Seperti untuk gratisan internet metode SSH, SSL, V2ray dan lainnya config versi websocket ini juga bisa terhubung atau konek sesuai kebutuhan penggunanya. Fungsinya adalah melakukan pengoptimalan terhadap tindakan yang berada pada sebuah aplikasi melalui operator.

Belakangan ini memang paket unlimited game atau Axis gaming tidak bisa konek metode SSL, meskipun sudah on of data belum berhasil. Hal ini kemungkinan karena sistemnya sudah berubah atau menggunakan metode terbaru, berikut ini mimin share config Axis gaming terbaru versi websocket pakai HTTP custom.

Nah, buat yang belum punya aplikasinya bisa download melalui toko Play store HTTP custom terbaru, setelah install aplikasi kemudian import config Axis gaming langsung pancal.

Config Axis Gaming HTTP custom terbaru

Config Axis unlimited gaming ini bisa didapatkan secara mudah, silahkan download disini “unlock SSH”.

Untuk mengoptimalkan akun, config Axis unlimited gaming ini harus menggunakan aplikasi HTTP custom versi mod (transparan) no ads, buat yang belum punya aplikasinya bisa download atau langsung disini.

NB: Sengaja mimin update config ya, karena belakangan ini ada perubahan atau sedang mengalami gangguan server. Jadi apabila Anda menggunakan config diatas mungkin susah konek, silahkan perbarui config ke versi terbaru dengan menggunakan tautan berikut.

Update Config Axis Game HTTP customdisini “bug baru”.

Update Config Axis Game HTTP injector disini “bug baru”.

Hal ini supaya konfigurasi bisa berjalan dengan lancar karena maksimal setiap pengguna akun dibatasi hanya dua pengguna saja.

Update
Config ini sudah teruji tes di wilayah Jawa Timur dan berjalan lancar namun tidak semua ip, jadi milih-milih ya, semoga bermanfaat :D

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment