Mantap, Axis Unlimited Menggunakan Tls Tunnel Slowdns Terbaru 2022-2023

Update Tunnel Slowdns Axis (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com Sebenarnya Internet gratis itu tidaklah gratis, karena kita butuh modal untuk beli kartu baru. Selain itu, setiap pembelian kartu perdana kita harus registrasi menggunakan NIK dan KK.

Oke, artikel ini ditujukan untuk pengguna kartu Axis tanpa paket internet menggunakan aplikasi xShocks yang sudah support akun SSH Tunnel Slowdns.

Baca juga: Config Slow DNS Axis OPOK Dark Thunnel, Update SSH

Sama seperti aplikasi injektor lainnya, ternyata XShocks bisa dipakai untuk mengakses internet tanpa biaya, bagian tersulitnya yaitu harus punya file konfigurasi (config) supaya aplikasi tersebut berjalan dan bisa terhubung dengan server.

Aplikasi injektor xShocks Mod ini Bisa didapatkan gratis disini.
Aplikasi : xShocks Pro
Harga: Gratis
Ukuran : 6 MB
Upload Agustus 2021

Perlu diketahui bahwa metode Tunnel Slowdns ini menggunakan terowongan data yang relatif lambat alasannya sifat dari protokol DNS yang mendasar dan standart.

Berikut file konfigurasi khusus bagi pengguna kartu Axis opok Unlimited

Config xsks Slowdns Axis 0p0k Terbaru disini “Update”

Config xsks Slowdns Axis 0p0k terbaru disini “Update”

Config xsks Slowdns Axis 0p0k terbaru disini “Update”

Config ini sudah tes work, jadi buat kamu pengguna kartu Axis khususnya untuk wilayah Jawa Timur bisa di coba menggunakan Config SSH Tunnel Slowdns ini.

Buat yang ingin menggunakan akun SSH Slowdns sendiri, bisa membuat melalui website penyedia akun SSH Slowdns di serverssh.net reset setiap jam 12 siang dan jam 12 malam. Jadi untuk mendapatkan server akun yang sesuai keinginan, maka harus membuat akun sebelum server full.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment