Config Opentunnel Kuota Conference Axis Terbaru (2021-2022)

Config Axis Conference SSL TLS SSH
JEMBER, Beritadi.com – Jika membahas mengenai paket Internet, Axis menjadi operator yang lebih terjangkau dan gampang di inject dibandingkan operator lainnya, salah satunya adalah paket Boostr Conference.

Paket Boostr Conference ini masih populer dan banyak digunakan oleh para pecinta gratisan karena bisa dijadikan kuota utama atau reguler bisa akses semua aplikasi.

Pastikan terlebih dahulu sudah ada paket Boostr Conference Axis (sawer) kemudian memakai kuota tersebut buat internet gratis. Paket ini sudah tersedia dan bisa dibeli melalui aplikasi myaxis dengan harga mulai dari Rp 800,00 untuk kuota 2 GB dengan masa aktif 1 hari.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa sawer merupakan istilah yang sering digunakan oleh para pecinta gratisan Internet atau biasa disebut phreakers.

Lalu bagaimana cara merubah kuota Conference agar bisa dipakai untuk semua aplikasi?

Berikut tutorialnya
1. Pastikan koneksi data Internet terhubung dan jaringan stabil.

2. Pasang aplikasi Opentunnel. Anda bisa mengunduhnya secara gratis disini.

3. Buka Opentunnel.

4. Selanjutnya klik import file pojok kanan atas. Pilih folder download, file config Axis Confredence terbaru bisa didapatkan disini.

5. Kemudian jalankan, klik tombol START.

6. Tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci di bar notifikasi.

Jangan sampai salah paham bahwa, config Conference ini berlaku untuk wilayah Jatim dan bisa konek jika sudah mendapatkan ip yang pas.

Jadi sudah paham? Sekarang Anda bisa merubah kuota Conference menjadi kuota utama dan bisa mengakses semua aplikasi.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment