[Update] Berikut Stasiun Televisi yang Siarkan Olimpiade Tokyo

Logo Olimpiade Tokyo (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Olimpiade Tokyo 2020/2021 direncanakan bergulir pada mulai 23 Juli sampai 8 Agustus mendatang. Sebelumnya, kompetisi olahraga terbesar di dunia ini sempat ditunda akibat pandemi Covid-19 yang pada saat itu masih tinggi.

Pelaksanaan Olimpiade Tokyo rencananya akan diadakan secara tertutup di hampir semua venue pertandingan. Ini dilakukan untuk mengurangi risiko penularan virus corona.

Hal itu tidak mengurangi eforia para penggemar olah raga khususnya sepak bola untuk ikut meramaikan serta mendukung tim kesayangan walaupun hanya lewat layar kaca.

Di Indonesia sendiri, event ini menjadi ladang bisnis yang menjanjikan bagi pengusaha pay tv baik lewat satelit maupun via streaming.

Namun yang paling membludak adalah pengguna antena parabola receiver K-vision. Tinggal paket On Sports 2 (ONS2) Rp. 49.000,-, para pelanggan sudah bisa menikmati seluruh pertandingan Olimpiade Tokyo 2020-2021 tersebut.

Berikut ini beberapa stasiun TV yang menayangkan Olimpiade Tokyo

Untuk wilayah Indonesia, hak siar pertandingan Olimpiade Tokyo dipegang oleh Emtek Group mulai dari SCTV, Indosiar, O Channel, dan vidio.com. Kabarnya TVRI Nasional dan TVRI HD Sport mendapatkan sublisensi penayangan pesta olahraga terbesar tersebut.

Sementara itu, untuk pengguna parabola besar (C Band) siaran satelit yang menyiarkan Olimpiade Tokyo adalah Thaicom 5 - 78.5°E. Secara resmi tv Thailand NBT, PPTV, Thai PBS, JKN TV, True4U, GMM 25, dan T Sports.

Jadi buat yang belum punya decorder berbayar, Anda masih bisa berburu siaran satelit parabola yang menyiarkan secara gratis (fta) lewat 7 channel satelit Thaicom tersebut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "[Update] Berikut Stasiun Televisi yang Siarkan Olimpiade Tokyo"

Posting Komentar