Telkomsel Menggunakan SSH Websocket untuk Trik Internet Gratis, Begini Caranya

Config opok Telkomsel terbaru 2021 (SSH+websocket)
JEMBER, Beritadi.com – Seiring dengan kemajuan teknologi, tren di dunia gratisan Internet juga semakin bervariasi dan mengalami banyak perubahan. Jika dulu hanya mengenal Handler SSH/SSL VPN, sekarang ada terbaru yang membuat aplikasi web semakin interaktif, yaitu WebSockets.

Diketahui, Websocket ialah komunikasi antara klien serta server tanpa mengirimkan data tambahan yang tidak butuh lewat HTTP atau protokol jaringan lapisan aplikasi.

Baca juga: Kumpulan Website Penyedia SSH Websocket buat Internet Gratis

Sekarang penyedia akun server websocket sudah banyak. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan akses internet gratis melalui akun tersebut.

Dikutip dari artikel sebelumnya bahwa, internet gratis android lebih populer menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti KPNTunnel (SSH/SSL /Proxy/VPN/WEBSOCKET) yang di buat oleh pemuda asal Indonesia si Zulis.

Seperti aplikasi gratisan lainnya, KPNTunnel ini memerlukan konfigurasi dan pengaturan supaya bisa memanfaatkan celah atau bug yang bisa dipakai untuk mengakses internet gratis.

Baca juga: Config Telkomsel OPOK Versi HTTP Custom Fast Konek

Config Telkomsel tanpa paket (opok) yang bisa didapatkan secara gratis dan pastikan sudah install aplikasi alat tempur KPNTunnel Revolution lewat Google Play store.

Berikut Confignya

Config websocket Telkomsel terbaru server Singapura v1 disini Expired

Config websocket Telkomsel terbaru server Singapura v2 "Update" disini

Config websocket Telkomsel terbaru server Jerman "Update" disini

Silahkan dipilih Config opok Telkomsel metode SSH+websocket server sesuai kebutuhan dan pastikan nomor Telkomsel Anda tidak ada pulsa ataupun paket internet. Trik ini sudah di uji coba dan work untuk wilayah Jawa Timur, selamat menikmati internet gratis ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Telkomsel Menggunakan SSH Websocket untuk Trik Internet Gratis, Begini Caranya"

Posting Komentar