Terekam CCTV, Pembobol Toko di Lumajang ini Diringkus

Gambar tersangka pencuri toko peracangan
JEMBER, Beritadi.com – Polisi Satuan Petugas Unit Reskrim Polsek Randuagung, Polres Lumajang berhasil menangkap pelaku pembobol toko peracangan di Dusun Kidul Sawah Tunjung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Berbekal rekaman CCTV yang terpasang di dalam toko, pelaku diketahui masuk dengan cara memanjat melalui lubang ventilasi atas yang tidak ada kacanya.

Menurut informasi yang diperoleh, melalui Kapolsek Randuagung, Iptu Sudarmanto, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/2/2021) lalu.

"Ketika itu sekitar pukul 11.30 WIB korban sepulang dari pasar mengontrol tokonya mendapati uang Rp 2,8 juta serta satu slop rokok gudang garam surya sudah tidak ada," kata Iptu Sudarmanto. (Kamis (4/3/2021).

Akibat kejadian itu, korban langsung membuat laporan ke Mapolsek Randuagung.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung melakukan mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian," katanya.

Mendapat informasi itu, petugas kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka Muzemil (31) warga Dusun Kidul Sawah, Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung.

"Saat diintrogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di Toko perancangan," jelas Iptu Sudarmanto.

Kapolsek juga menambahkan bahwa, pelaku sudah diamankan dan saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan.

"Ya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Randuagung, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek Randuagung Iptu Sudarmanto, Kamis (4/3/2021).

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Terekam CCTV, Pembobol Toko di Lumajang ini Diringkus"

Posting Komentar