Pasang Parabola Rekomendasi K Vision di Bangsalsari, Jember

Antena parabola mini istimewa (beritadi.com)
JEMBER, Parabola murah berkualitas – Kali ini melakukan pemasangan parabola dengan receiver rekomendasi K Vision di rumah Bapak Salim yang beralamat di Krajan A, Desa Bangsal Sari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Proses insatalasi antena parabola terus dilakukan meski cuaca sedikit hujan gerimis hingga akhirnya rampung sesuai yang direncanakan, Rabu (18/3/2021).

Baca juga: Cara Terbaru Refresh Receiver K Vision

Bapak Salim ini sebelumnya berlangganan TV kabel, dengan biaya Rp 25.000,- per bulan. Karena siaran channel RCTI, MNCTV, GTV hilang kemudian berencana untuk pasang parabola atau beralih menggunakan antena parabola K Vision di rumah.

"Siaran MNC Grup hilang, terpaksa saya pasang parabola mini wes, channel lebih lengkap dan tidak pusing mikir bayar bulanan," kata Salim, selaku ketua dewan TEI korwil Jember.

Perlu diketahui bahwa, menggunakan antena parabola receiver rekomendasi K Vision channelnya komplit termasuk MNCTV, GTV, RCTI, INDOSIAR, SCTV dan lainnya.

Untuk proses pasang parabola mini, katanya, gampang dan tidak makan tempat. "Sekali beli barang sudah menjadi hak milik sendiri selamanya," jelasnya.

Dengan berbagai keistimewaan receiver K Vision diharapkan lebih mudah untuk dapat menikmati hiburan serta informasi yang menarik, menikmati siaran favorit dengan kualitas gambar yang lebih jernih.

"Kualitas gambarnya bening dan anti semut, pakai K Vision mantap wes," tandasnya.

Butuh jasa pasang atau servis antena parabola TV? Bisa menghubungi:

Via telepon: +6282335454249
Via Whatsapp: https://wa.me/6282335454249

Mulai sekarang, segera beralih menggunakan antena parabola supaya mendapatkan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bayar iuran bulanan dan gambar jernih.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Pasang Parabola Rekomendasi K Vision di Bangsalsari, Jember"

Posting Komentar