Digerebek, Staf Desa di Jember Ketahuan Berduaan dengan Mahasiswi

Gambar ilustrasi istimewa (beritadi.com)
JEMBER, Beritadi.com – FA, salah satu staf Desa bagian operator ini terpergok sedang berduaan di dalam dalam Posko Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan Bunga (nama samaran) seorang Mahasiswi IAIN Jember.

Diketahui, FA merupakan Staf Desa Pringgondasi, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Menurut informasi dari jatimtimes.com, pada Sabtu (13/3/2021) sebanyak 8 Mahasiswi yang pernah KKN, diundang untuk menghadiri acara pengajian Isra Mikraj oleh salah satu Lembaga tempat ke 8 mahasiswi itu KKN.

Saat menjalani KKN di Desa Pringgondani mereka pernah singgah di Posko yang ada di Balai Desa, ke 8 Mahasiswi singgah di Posko tersebut.

Sekitar pukul 20.00 malam pengajian dimulai, seluruh mahasiswi hadir di lokasi pengajian. Posko KKN pun kosong.

Bunga berpamitan pulang duluan dari lokasi pengajian. Mereka pun janjian bertemu di balai desa Pringgondasi, lalu kemudian masuk ke ruangan Posko KKN.

Salah satu mahasiswi terpaksa menghubungi perangkat desa setempat. Karena ditunggu hingga pukul 02.00 dini hari, pintu posko masih belum dibuka. Kemudian, pintu dibuka paksa oleh beberapa perangkat desa beserta warga.

Sementara itu, menurut Hedi Purdianto, Pj. Kepala Desa Pringgondani, belum bisa memastikan terkait peristiwa yang terjadi di balai desa pada Minggu dini hari, kepada media ini mengatakan, jika dirinya tidak mengetahui kronologi kejadian yang sebenarnya.

"Ada yang menghubungi perangkat desa, ketika ditunggu hingga pukul 02.00 dini hari, pintu posko masih belum dibuka," katanya.

Jika memang kejadian ini benar, pihaknya akan koordinasi dengan pihak yang bersangkutan.

“Kronologisnya seperti apa ini tidak tau Mas, tapi sebelumnya saya telah mendapat informasi terkait kejadian ini," pungkas Hedi Purdianto.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Digerebek, Staf Desa di Jember Ketahuan Berduaan dengan Mahasiswi"

Posting Komentar