Melayani Perbaikan Parabola di Balung Kulon, Jember

Gambar ilustrasi perbaikan antena parabola (beritadi.com)
JEMBER, Jasa perbaikan parabola terbaik dan bergaransi – Menggunakan antena parabola merupakan salah satu cara agar bisa menyaksikan siaran channel dengan kualitas gambar yang jernih. Namun, ketika parabola lama tak digunakan, bisa saja akan timbulkan kerusakan, sehingga butuh perbaikan agar siaran channelnya bisa normal kembali.

Baca juga: Pasang Parabola Mini Tanpa Bulanan di Puger

Seperti yang alami oleh ibu Jumaati warga Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember ini punya antena parabola jaring yang sudah lama tidak digunakan.

Ia meminta supaya parabola miliknya diperbaiki dan bisa digunakan dengan normal.

"Apa antena parabola saya bisa diperbaiki mas," katanya.

Setelah sepakat dengan teknisi parabola soal harga, kemudian diperbaiki pada Rabu (24/3/2021).

"Saya mau agar parabola ini bisa normal dan siaran channelnya lengkap mas" jelasnya.

Sebelumnya receiver ibu Jumaati menggunakan receiver lama atau Mpeg2. Karena siarannya sedikit, akhirnya sepakat untuk mengganti dengan receiver baru rekomendasi dari K-Vision.

Perlu diketahui bahwa, receiver parabola format MPEG 2 terdapat pada receiver parabola lama (siaran channelnya sedikit). Saat ini, di Telkom 4 siarannya menggunakan standar format MPEG 4 dan siaran channelnya lebih banyak.

Namun jika ingin menerima semua siaran termasuk MNCTV, GTV, RCTI, INDOSIAR, SCTV dan lainnya harus menggunakan receiver rekomendasi seperti, K Vision, Nexparabola dan Nusantara HD. STB ini bisa menerima ratusan siaran tv dalam & luar negeri (TV Nasional lengkap) tanpa iuran bulanan.

Setelah selesai diperbaiki, selanjutnya melakukan proses aktifasi serta menyusun beberapa channel yang ada di satelit Telkom 4 agar tidak berantakan.

"Sekarang siarannya lengkap dan channel anak-anaknya juga ada," tandasnya.

Anda butuh jasa pasang atau servis antena parabola TV? Bisa menghubungi:

Via telepon: +6282335454249
Via Whatsapp: https://wa.me/6282335454249

Mulai sekarang, segera beralih menggunakan antena parabola supaya mendapatkan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bayar iuran bulanan dan anti semut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Melayani Perbaikan Parabola di Balung Kulon, Jember"

Posting Komentar