Kumpulan Situs Penyedia Akun VPN (OpenVPN) Gratis, Aktif 30 Hari

OpenVPN free 30 day
Beritadi.com, 4 website penyedia Openvpn 30 hari – OpenVPN merupakan sebuah aplikasi/ software yang bersifat open Source, yang berfungsi untuk mengakses internet melalui Virtual Private Networking atau biasa disebut VPN. Keistimewaannya yaitu bisa bermain game online dengan lancar.

Software yang digunakan lebih simple dan ringan dibanding ssh dibandingkan menggunakan SSH. Jadi buat para pecinta game online, kalian bisa menggunakan dan membuat akun OpenVPN secara gratis, aktif selama 30 hari.

Berikut ini kumpulan beberapa situs yang menyediakan akun Openvpn aktif 30 hari, gratis.

1. Sshmonth.com
Disana kalian bisa buat akun premium dengan kecepatan tinggi tanpa membayar atau gratis dengan server Asia, Amerika dan Eropa. Buat account dan unduh konfigurasi VPN aktif 30 Hari, serta pilih konfigurasinya sesuai keinginan melalui tautan diatas.

2. globalssh.net
Penyedia Akun VPN selanjutnya yaitu globalssh.net. Meskipun hanya menyediakan tiga akun, namun kalian bisa buat akun kapan saja tanpa batas waktu (Unlimited) serta aktif 30 hari.

3. Boostvpn.net
Disini juga menyediakan akun Openvpn Unlimited serta aktif selama 30 hari. Meskipun hanya menyediakan 5 server, namun hal ini bisa kita coba karena prosesnya sangat mudah dan gampang.

4. fullssh.com
Selanjutnya yaitu fullssh, situs ini menyediakan 3 server premium aktif selama 30 hari. Meski begitu, kita bisa buat dan menggunakan akun premium secara gratis atau free.

Jadi, tidak ada salahnya apabila kita mencoba akun Openvpn yang aktif 30 hari tersebut. Karena selain mudah, akun tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma, selamat mencoba ya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment