Istrinya Meninggal, Seorang Suami di Jember Ditemukan Gantung Diri

Gambar foto ilustrasi orang tewas (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Tragis, publik dikejutkan dengan berita pembunuhan di wilayah Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dalam sehari, jajaran Polsek Patrang mendapati dua kasus pembunuhan. Korban perempuan berinisial H (33) warga Lingkungan Semanggu, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, ditemukan meninggal di rumahnya pada Selasa (12/5/2020).

Tak selang lama, polisi juga menerima laporan penemuan seorang pria berinisial AR (31) yang gantung diri di perkebunan wilayah Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang. Jember, Jawa Timur.

Melansir Kompas.com, melalui Kapolsek Patrang, Iptu Solihin Agus mengatakan bahwa telah menerima informasi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga dari warga di Kelurahan Bintoro, Patrang.

"Kita dapat laporan dari warga sekitar pukul 13.00, tentang terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengakibatkan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Patrang Iptu Solihin Agus, Selasa (12/5/2020).

Solihin menambahkan bahwa korban tersebut dugaan tindak penganiayaan dan mengalami luka di bagian wajah.

"Dalam waktu yang tidak lama, kami juga dapat informasi di Kelurahan Slawu, telah ditemukan seorang laki-laki yang gantung diri,” kata Iptu Solihin Agus.

Setelah kami ditelusuri, lanjutnya, "ternyata korban yang meninggal gantung diri itu adalah AR, yang merupakan suami H yang ditemukan tewas di rumahnya," jelasnya.

AR sendiri ditemukan meninggal di perkebunan yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumahnya. Ia ditemukan dengan posisi tergantung tali tampar di sebuah pohon.

"Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,," pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment