Masjid di Jember Tetap Gelar Sholat Jumat, Netizen: Kewajiban itu jangan Dihentikan

Masjid di Jember gelar salat Jumat
JEMBER, Beritadi.com – Juma't (20/3/2020) Masjid Sunan Kali jaga yang ada di Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember tetap melaksanakan sholat jumat berjamaah.

Namun untuk mengantisipasi dan mengikuti imbauan MUI terkait penyebaran Virus Corona Covid-19, pihaknya meniadakan sementara penggunaan karpet di masjid.

Melansir faktualnews.co, tampak para jemaah pun duduk dan sholat di atas lantai tanpa alas. Sebelumnya, takmir Masjid telah memberikan informasi dan menghimbau agar membawa sajadah sendiri dari rumah.

Saat berita itu di posting Facebook, sontak langsung mendapat banyak dukungan dari netizen. Mulai dari kewajiban hingga dukungan dari anggota grub Facebook IWJ.

Seperti cuitan netizen atas akun @Anisa L. Ia berkomentar, Alhmdulillah, apapun yg trjdi nmun kewajiban kepada allah jngan hntikan, Krna hx dengan kekuatan allah qt sanggup mnghdapi sglx,,



Netizen akun @Arozys Sulaiman ini berkomentar dukungan, Lebih bijak kyak gtu. Abis jumatan bisa lagsung di pel...mantaap



Akun @Kasiatul Kiptiyah ini juga ikut bersyukur, Alhamdulillah Semoga jama'ah yg hadir sll dlm lindungan Allah SWT Aamiin yra.



Sedangkan akun @Rouf Putra ini juga ikut berkomentar. Semoga beres kabbi jek takok ka corona takok ka se endik corona (semoga sehat semua jangan takut ke yang punya corona).


Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment