Diduga Kesetrum, Pria Pencari Ikan di Banyuwangi Meninggal Dunia

Cari ikan tewas kesetrum Alatnya sendiri di Banyuwangi
BANYUWANGI, Beritadi.com – Diduga kesetrum, seorang pria warga Desa Watukebo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ditemukan tewas, Juma't (20/3/2020) sekira jam 10.00 WIB.

Korban atas nama Nurul Hadi (38) ditemukan sudah tergeletak lemas di Sungai Sasak Jeruk, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

Melansir jatimnow.com, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada Juma't (20/3/2020) pagi.

Baca juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu - Nona Noni - Kesayanganku Remix Version

Dia menambahkan, korban tewas diduga tersengat aliran listrik dari aki yang dipakainya untuk mencari ikan.

Menurut informasi yang dihimpun melalui keterangan saksi, ketika itu korban mencari ikan di wilayah sungai Blimbingsari, dengan cara menyetrum.

"Diduga korban meninggal tersetrum, karena alat yang dibawa untuk mencari ikan itu dapat mengeluarkan tegangan tinggi dan mengenai tubuhnya," kata Agung.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung berupaya membantu korban. Sedangkan sebagian lainnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Rogojampi, petugas langsung mendatangi lokasi bersama petugas kedokteran.

"Saat diperiksa oleh tim medis, korban sudah dinyatakan dalam keadaan meninggal dunia," sambungnya.

Dari lokasi kejadian, pihak kepolisian juga mengamankan alat setrum ikan yang dapat mengeluarkan aliran listrik.

Sementara, dari pihak keluarga korban tidak mengizinkan dilakukan autopsi dan dimakamkan

"Karena pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi, kemudian jenazah kita serahkan untuk segera dimakamkan," tandas Agung.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment