Jalin Silaturahmi, Kapolres Jember Kunjungi Beberapa Tokoh Agama

Kapolres Jember datangi tokoh Agama
JEMBER, Beritadi.com – Untuk menciptakan situasi yang harmonis di tengah masyarakat, Kapolres Jember Aris Supriyono,S.I.K., M.Si melaksanakan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama di Kabupaten Jember. Kunjungan ini sendiri dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolres yang baru.

Dalam kunjungannya, AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Jember yaitu Kabagren Res Jember Kompol Nurhadi S, Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto,SH, Kasat Lantas AKP Edwil Natanael dan Kasat Binmas AKP Yuliati, Selasa (02/10/2019).

Melalui tribratanews.polresjember.id, Selasa pagi itu diawali silahturahmi kepada KH. Baiquni Purnomo selaku Ketua Sholawatan Majelis Al Ghofilin dikediaman beliau yang berada di Jl. KH. A. Siddiq, tepatnya di Kelurahan Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kab. Jember.

Silahturami berikutnya yaitu menuju PP Nuris dan diterima oleh KH Muhyidin Abdusomad dan Gus Robith Qhoshidi.

Selanjutnya, Kapolres Jember Silahturahmi ke Pondok Pesantren Ibu Dusun Rowo Pakusari Jember, dan Kapolres Jember diterima oleh pengasuh PP Ibu HM. Hafidi Cholis.

Selain untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono,S.I.K.,M.Si juga memohon do’a dan dukungan dari masyarakat setempat.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment