Pulang Mencari Rumput, Pria Gumukmas Tewas Tertabrak Vario

Pria paruh baya di Gumukmas tertabrak Vario
JEMBER, Beritadi.com – Sunar (55), warga Dusun Krebet, tewas tertabrak motor Honda Vario di Desa/Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Rabu ( 19/2/2020 ) pagi.

Informasi yang dihimpun, melalui wartajember.co.id bahwa korban mengendarai sepeda onthel usai mencari rumput disekitar lokasi. Sesampai di lokasi kejadian, ia hendak menyeberang jalan dari arah barat menuju selatan.

Nahas pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada kendaraan Vario bernopol P 2831 QT yang dikendarai Nanang Warga Grenden, Kecamatan Puger melaju dari arah timur. Karena jarak yang dekat sehingga terjadilah benturan.

Menurut keterangan warga, sekitar pukul 09:45 WIB korban menaiki sepedanya dengan membonceng rumput melaju dari arah barat. Saat akan menyebrang ke arah selatan, belum usai menyebrang tiba tiba sebuah motor Vario menabraknya hingga korban terpental hingga tak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan dan membawa keduanya ke Puskesmas Gumukmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat tiba di Puskesmas, Kakek Sunar (korban) tidak tertolong dan meninggal dunia. Sedangkan korban yang mengendarai Motor Honda Vario itu mengalami patah tulang kaki kiri dan luka luka pada bagian wajahnya.

Dalam insiden tersebut, sepeda motor yang dikendarai Nanang rusak di bagian lampu depan dan sepeda onthel mengalami ringsek.

Hingga kini, kejadian tersebut masih di tangani oleh Polsek Gumukmas untuk pemeriksan lebih lanjut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment