Akhirnya, Pembunuh Perempuan Terbakar di Kabat Banyuwangi Ditangkap

Pembunuh perempuan terbakar di Banyuwangi ditangkap
BANYUWANGI, Beritadi.com – Pelaku pembunuhan terhadap Rosidah (17), perempuan yang ditemukan terbakar di kebun Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwang, berhasil ditangkap Tim Resmob Polresta Banyuwangi.

Dilansir dari Radio bintang tenggara, Rosida (korban) merupakan warga Lingkungan Papring, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro itu sebelumnya ditemukan dalam keadaan tengkurap dan sekujur tubuhnya tampak gosong akibat terbakar.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, tersangka berinisial AHS ditangkap setelah petugas kepolisian melakukan serangkaian penyelidikan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan dari tim Labfor Polda Jatim, korban meninggal karena dicekik, hingga akhirnya korban mengalami kekurangan oksigen. Hal tersebut dikuatkan karena ada bekas cekikan pada leher korban" ujarnya.

Syarifudin juga menambahkan bahwa pelaku merupakan teman kerja korban di sebuah warung makan. Dia nekat menghabisi nyawa temannya karena diduga sakit hati dengan omongan korban.

"Kasus pembunuhan ini didasari sakit hati akibat ejekan hingga menyinggung perasaan," katanya

Karena merasa tersinggung, pelaku kemudian menghabisi korban dengan cara mencekik hingga meninggal lalu dibakar dengan mengunakan satu botol bensin dan tumpukan bambu kering.

Sebelumnya warga Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi hangus pada Sabtu (25/1/2020) lalu.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment