SDN Jombang 04 Menolak Gunakan Gedung Baru di Jember

SDN di Jember tak mau gunakan gedung yang baru direhab
JEMBER, Beritadi.com – Selain SDN Keting 02 Jombang ternyata rasa waswas juga dirasakan oleh sejumlah murid sekolah di SDN IV Jombang Kecamatan Jombang, Jember. Pasalnya, SDN Jombang IV ini satu proyek dan satu anggaran dengan SDN Keting 02 Jember.

Karena diselimuti rasa khawatir, para siswa menolak untuk menggunakan ruang kelas yang baru selesai direnovasi tersebut. Namun setelah dirembuk akhirnya ruang kelas yang disediakan untuk kelas enam itu digunakan untuk penyimpanan dan ruang guru.

Diketahui sebelumnya bahwa, Sekolah Dasar Negeri Jombang IV yang berada di Desa Jombang Kecamatan Jombang, Jember, ini merupakan sekolah yang juga menerima bantuan rehabilitasi yang sama dan satu anggaran proyek dengan SDN Keting 02.

Suwiknyo, selaku Kepala sekolah Jombang 04, mengatakan bahwa, pihak sekolah khawatir/waswas karena rehabilitasi ruang kelas tersebut menggunakan pelaksana CV yang sama dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Rasa takut dan khawatir dirasakan sejumlah murid sekolah, mereka khawatir atapnya tiba-tiba Ambruk," katanya, dilansir pojokpitu.com

"Demi menjaga keselamatan, ruang kelas tersebut digunakan untuk menyimpan peralatan sekolah dan ruang guru," imbuhnya.

"Untuk sementara, para siswa kelas VI dialihkan bekas ruang guru agar siswa dapat belajar dengan tenang," tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "SDN Jombang 04 Menolak Gunakan Gedung Baru di Jember"

Posting Komentar