Pohon Tumbang Timpa Mobil di Ambulu, Satu Keluarga Dilarikan ke RS

Rombongan dari Probolinggo tertimpa pohon di Jember
JEMBER, Beritadi.com – Sebuah mobil tertimpa pohon di ruas jalan Ambulu-Balung, tepatnya sebelum lampu merah Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (24/12/2019) sore.

Mobil Suzuki Carry bernopol P 1949 GT tersebut diisi satu anggota keluarga empat orang. Rombongan yang berasal dari Probolinggo saat itu menuju Nogosari, Rambipuji.

Kapolsek Balung, AKP Miftahul Huda, menyatakan bahwa, korban merupakan asal warga Desa Jati, Kecamatan Mayangan, Kabupaten Probolinggo.

"Korban bernama Eriyawan (55) bersama istrinya Riami (26), dan kedua korban lainnya Hilda Tri Setyowati (27), Fitria Nur Cahyani (39)" katanya, dilansir bangsaonline.

"Saat itu ada angin kencang, hingga menumbangkan pohon yang ada di pinggir jalan di sebelah barat lampu merah dan menimpa atap mobil bagian depan," jelasnya.

Akibat kejadian ini, para penumpang mobil dan sopirnya mengalami luka ringan. Namun, keempat korban langsung dibawa ke RSD Balung untuk mendapat perawatan.


"Para korban mengalami trauma dan mengalami luka ringan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Balung," katanya.

Kejadian tersebut sempat mengalami kemacetan, karena Polisi, BPBD dan masyarakat berusahan melakukan evakuasi terjadap kendaraan dan pohon yang melintang di jalan Ambulu - Balung.

"Alhamdulillah semua lancar. Tidak sampai satu jam jalur Ambulu - Balung bisa aktif kembali," pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment