Ngajak Kencan Tengah malam, Pelajar SMK ini Diamankan

Gambar istimewa
BALI, Beritadi.com – I Gede AKA (17), seorang siswa SMK di Klungkung terpaksa diamankan, karena katahuan oleh warga waktu berkunjung ke rumah Ni Putu ND (16) di Br. Tusan, Desa Tangkas, Klungkung, Selasa (10/12) jelang dini hari.

Aksi nekat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Gede Suniantara, yang saat itu sedang duduk diteras depan rumahnya.

Sekitar pukul 24.10 WITA, ia mendengar suara sepeda motor yang tiba-tiba suaranya mati. Karena merasa curiga, kemudian Gade Suniantara mengecek ke belakang rumahnya ada sebuah sepeda motor Honda Scoopy DK 8146 MQ.

Takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan, dia langsung menghubungi warga sekitar untuk mengecek pemilik motor tersebut.

Saat melakukan pemeriksaan ternyata ada sepasang sandal di belakang rumah Wayan Tapa Lara. Warga pun menghubungi anggota Polsek Klungkung.

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta, menyatakan bahwa I Gede AKA nekat kencan di rumah pacarnya menjelang tengah malam.

"Sekitar 24.10 dini hari ia mengunjungi rumah Ni Putu ND dan diketahui oleh warga setempat," ucapnya dilansir denpostnews.com

"Dia ketahuan warga karena diduga mengajak kencan pacarnya yang saat itu datangnya malam/dini hari dan tidak kenal waktu, pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Ngajak Kencan Tengah malam, Pelajar SMK ini Diamankan"

Posting Komentar