Siswi Asal Mayang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Setelah Dua Hari Bertunangan

Foto: ilustrasi / Istimewa
JEMBER, Beritadi.com – Fika Maulidia, warga Desa Kejayan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (18/11 /2019) malam.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban yang diduga masih berstatus pelajar.

Kanit Reskrim Polsek Mayang, Aipda Agus Sutikno menyatakan bahwa, sebelum akhirnya ditemukan meninggal gantung diri korban sempat pergi ke acara pengajian bersama tunangannya.

"Sepulangnya dari pengajian, kemudian korban langsung masuk ke kamarnya," ungkapnya, dilansir kissfmjember.com.

Sekitar pukul 23.00 wib, lanjut Agus, "perasaan ibu korban tidak enak karena melihat pintu rumah yang ditempati korban masih dalam keadaan terbuka" katanya.

"akhirnya ibunya mendatangi rumah tersebut, saat berusaha memanggil korban. Karena korban tidak merespon, akhirnya ibu korban langsung masuk ke kamar korban" imbuhnya.

"Saat itu ibu korban terkejut melihat putrinya sudah tewas gantung diri menggunakan kerudung yang diikatkan ke kayu plafon." terangnya.

Atas kejadian tersebut, sontak ibu korban berteriak minta tolong ke pada suaminya. Korban langsung ditolong dan dibawa ke Klinik Pratama Mayang. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan latar belakang korban nekat bunuh diri. Sebab menurut keterangan dari pihak keluarga, korban tidak pernah cerita apapun dan tidak pernah terlibat cekcok dengan tunangannya.

"Karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, akhirnya jenazah korban diserahkan untuk dimakamkan." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment