Mahasiswa IAIN Jember Tewas, Terlibat Kecelakaan saat Berangkat Kuliah

Korban Kecelakaan mahasiswa di Jember adalah warga Bondowoso
JEMBER, Beritadi.com – Muhammad Kholid (21 th), seorang mahasiswa IAIN Jember jadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan PB Sudirman, Kecamatan Patrang, Jember, Senin pagi (11/11/2019).

Muhammad Kholid, adalah salah satu mahasiswa ekonomi dan bisnis IAIN Jember, meninggal di tempat setelah mengalami kecelakaan dan mengalami luka berat di bagian kepala.

Korban merupakan warga dusun Kampung Tengah, Desa Maesan, Kecamatan Maesan Bondowoso, Ia mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan hendak berangkat kuliah.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Solihin, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang. "Saat hendak mendahului kendaraan di depannya, korban tiba-tiba berhenti mendadak karena menghindari ambulans dari arah yang sama," ucapnya.

"dan pada saat mengerem mendadak Korban terjatuh kearah kanan" katanya.

"Namun dari arah berlawanan, melaju sebuah motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi. Korban yang terjatuh tidak bisa mengindari saat ada sepeda motor menabraknya." pungkasnya.

Korban sempat dilarikan ke RSD Soebandi Jember namun nyawanya tidak tertolong.

Untuk sementara, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan yang telah memakan korban ini.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Mahasiswa IAIN Jember Tewas, Terlibat Kecelakaan saat Berangkat Kuliah"

Posting Komentar