Melebihi Garis Marka, Honda Jazz Benturan dengan Mobil Avanza di Jember

Kecelakaan melibatkan Honda Jazz vs Avanza di jalur Jember - Banyuwangi
JEMBER, Beritadi.com – Kecelakaan melibatkan kendaraan Honda Jazz dengan Avanza jalur Jember - Banyuwangi Selasa pagi, (05/11/2019), tepatnya di Gunung Gumitir yang masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kejadian ini, sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Ipda Heri Yuliawan selaku Kanit Lakalantas Polres Jember.

Heri mengatakan bahwa pagi tadi sekitar jam 06.00 WIB di jalan jurusan Jember – Banyuwangi terjadi kecelakaan.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam insiden ini adalah mobil Honda Jazz dengan nopol P 1068 VN yang dikemudikan Miftahul Huda (25 th), alamat Jalan Pulau saelus II No.47 Denpasar Provinsi Bali.

Sedangkan lawannya adalah mobil Toyota Avanza nomor polisi L 1883 NA didikemudikan Eko Trijono usia (45 th), alamat Bungurasih timur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Terjadinya kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Honda Jazz yang dikemudikan Miftahul Huda melaju dari arah Jember ke Banyuwangi, sedangkan Kendaraan Mobil Toyota Avanza yang di kemudikan Eko Trijono melaju dari arah Banyuwangi ke Jember.

Sesampainya di lokasi kejadian mobil Honda Jazz tanpa memperhatikan arus lalu lintas didepannya dan terlalu kekanan melebihi garis marka sehingga kedua kendaraan terjadi benturan.

Sumber: B88

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Melebihi Garis Marka, Honda Jazz Benturan dengan Mobil Avanza di Jember "

Posting Komentar