Hendak Besuk Suami di Tahanan, Perempuan Asal Malang ini Tewas Tersambar Kereta Api

Korban kecelakaan kereta api di Malang langsung tewas ditempat
MALANG, Beritadi.com – Nasib naas dialami oleh seorang perempuan asal Malang bernama Lestari Wahyu Ninggsih (45).

Sebab, perempuan asal Karang Ploso, Malang, Jawa Timur, ini Jumat siang (15/11) tewas setelah tersambar kereta api jurusan penataran Malang-Surabaya di depan Mapolsek Waru-Sidoarjo.

Kejadian ini bermula, ketika korban hendak jenguk suaminya yang berada di tahanan Mapolsek Polsek Sedati, karena tersangkut masalah hukum. Karena korban tidak mengetahui posisi Polsek Sedati, akhirnya minta antar adik iparnya, Ribut Budi Lestari (39) dari Terminal Bunggurasih naik angkot turun di depan Polsek Waru.

Diduga tergesa-gesa saat turun dari angkutan, dan kurang waspada saat menyeberang rel kereta.

Seperti yang dilansir detik.com, menurut Kapolsekta Waru Kompol Saibani menyatakan bahwa kecelakaan tragis ini terjadi bermula ketika korban bersama adiknya hendak ke Mapolsek Waru, untuk mempertanyakan suaminya yang ditahan.

"setelah turun dari angkot langsung menyeberang melintasi rel kereta. Namun dari arah Sidoarjo melintas kereta api Penataran. Akhirnya korban tertabrak KA tersebut," kata Saibani kepada wartawan di lokasi Kejadian, Jum'at (15/1172019).

Korban yang bersama adiknya saat kejadian, tewas seketika dilokasi kejadian dengan kondisi luka mengenaskan di bagian kepala.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Sementara adik korban yang masih selamat tampak shock dan langsung diamankan di Ruang Reskrim Polsek Waru.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Hendak Besuk Suami di Tahanan, Perempuan Asal Malang ini Tewas Tersambar Kereta Api"

Posting Komentar