Bawa Pasien, Mobil Ambulans Terlibat Kecelakaan dengan 4 Motor di Jember

mobil ambulans membawa pasien DBD kecelakaan dengan empat sepeda motor di Jember
JEMBER, Beritadi.com – Sebuah mobil Ambulans yang dikemudikan oleh Abdul Rauf, warga Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul, Jember ini mengalami kecelakaan hebat.

Kecelakaan hebat yang melibatkan mobil Ambulans P 8036 SP dengan empat sepeda motor ini terjadi di Jl Raya Jember - Surabaya, tepatnya di Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Senin (18/11/2019) sore.

Mobil ambulans tersebut membawa pasien demam berdarah, berangkat dari Puskesmas Tanggul menuju RSUD dr Soebandi.

Akibat kecelakaan itu, sembilan orang terluka. Sampai Senin malam, enam orang dari korban terluka kecelakaan mobil ambulans dengan empat sepeda motor masih dirawat di RSUD Balung.

Dilansir dari Surya (Grup Tribunmadura.com ), Kasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael menyatakan bahwa, sembilan orang terluka, satu orang sopir ambulans mengalami luka ringan, dan delapan pengemudi serta penumpang sepeda motor.

"Enam orang itu masih dirawat di RSUD Balung, dan dua orang sudah boleh pulang," katanya.

AKP Edwin Nathanael menambahkan, kecelakaan hebat itu bermula dari mobil ambulans yang melaju dari arah barat atau dari arah Tanggul atau Surabaya.

"Saat itu, mobil ambulans berangkat dari Puskesmas Tanggul dengan membawa pasien demam berdarah menuju RSUD dr Soebandi.

Diketahui bahwa mobil ambulans tersebut melaju ke arah barat, dari Puskesmas Tanggul menuju arah timur ke RS Soebandi.

"Sesampainya di TKP, mobil ambulans hendak mendahului mobil dan truk tronton," ujar Edwin.

Dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor. Dua motor itu berserempetan dengan mobil ambulans yang melaju di bahu jalan sebelah kanan.

"Serempetan dengan dua motor. Kemudian dua sepeda motor dari belakang bertabrakan beruntun, jadi ada empat sepeda motor," jelasnya.

"Kami masih akan mendalami lagi jenis markah di lokasi kejadian." pungkasnya.

Polisi masih akan mendalami kejadian ini, karena diduga sopir ambulans yang kurang berhati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan hebat.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Bawa Pasien, Mobil Ambulans Terlibat Kecelakaan dengan 4 Motor di Jember"

Posting Komentar