Diduga Kelaparan, Seorang Gelandangan di Jember ditemukan Tewas di Dalam Hutan

Beritadi ini, JEMBER – Seroang gelandangan perempuan tanpa Identitas ditemukan tewas di dalam Hutan milik Perhutani di petak 108-2 RPH Cumedak, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember. Dari kondisi tubuhnya, korban sudah meninggal dunia sekitar tiga hari yang lalu, diduga kuat karena kelaparan, Kamis Pagi (10/03/2019).

Dilansir dari kissfmjember.com, Diduga Kelaparan Seorang Gelandangan ditemukan Tewas di dalam hutan. Peristiwa ini pertama kali ditemukan oleh seorang petani atas nama warga Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, saat hendak pergi ke kebun kopi.

"awalnya Mulyono warga Desa Gunungmalang, hendak pergi ke kebun kopi, melihat sesosok mayat, yang salah satu kakinya sudah mengelupas diterkam binatang buas," terang Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono.

"Atas penemuan tersebut saksi langsung melapor kepada Mandor Polisi Perhutani PKPH Sumberjambe, yang selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Sumberjambe." katanya

Saat itu juga Kapolsek Sumberjambe bersama anggota meluncur ke TKP melakukan evakuasi mayat korban. Berdasarkan olah TKP dan identifikasi tubuh korban, diduga kuat korban merupakan seorang gelandangan yang dua minggu lalu terlihat mondar mandir di sekitar TKP.

Diduga kuat korban meninggal karena sakit dan kelaparan, karena memang letaknya berjauhan dengan pemukiman penduduk sehingga tidak ada yang memperhatikan. Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanpa penganiayaan pada mayat korban.

Hingga saat ini, lanjut Mulyono "mayat tersebut masih belum teridentifikasi nama dan tempat tinggalnya. Ciri mayat tersebut di antaranya memakai baju lusuh merah kotak-kotak, umur sekitar 65 tahun, tinggi badan kurang lebih 150 centi meter, rambut beruban dan acak-acakan." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment