[Update] Kumpulan Website Penyedia VPN L2TP/PPTP Gratis Tanpa Batas 2019 - 2020

Beritadi ini, 6 Website Penyedia VPN L2TP/PPTP Gratis Tanpa Batas – Jika membahas tentang VPN (Virtual Private Network ) Atau OpenVPN pasti sudah tidak asing lagi buat para penjelajah dunia maya. Akun VPN Adalah Virtual Jaringan internet yang bersifat pribadi, maka tidak heran jika sampai sekarang ini akun VPN banyak diburu oleh para Netizen khususnya para gamer's sejati.

Nah, jika bicara soal akun VPN tentu anda lebih suka dengan yang berbau gratisan dan kualitasnya juga tidak kalah dengan yang premium.

Tetapi bukan berarti anda harus mencari yang gratis, karena bagaimanapun juga yang berbayar itu lebih baik daripada yang free, itu sudah jelas.

Baca Juga

Cara Mudah Menggunakan PPTP/L2TP VPN Lewat Android

Oke langsung saja bagi anda yang menginginkan kumpulan website penyedia akun VPN PPTP/L2TP 100% gratis tanpa syarat apapun.

1. http://www.vpngate.net
VPN Gate menjadi pilihan dan masih memberikan layanan yang terbaik sampai saat ini, VPN Gate merupaka proyek percobaan Akademik layanan online sebagai penelitian akademik di Sekolah Pascasarjana Universitas Tsukuba, Jepang. VPN Gate mendukung beberapa protokol mencakup L2TP/IPSec dan OpenVPN pertama kali terbit pada tanggal 8 Maret 2013. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperluas pengetahuan tentang "Global Distributed Public VPN Relay Server" Bisa membuka situs yang di blokir oleh operator, Mengamankan IP address asli anda, Supports Windows, Mac, iPhone, iPad and Android. Support OpenVPN, L2TP/IPSec and SSL-VPN.

VPN Gate juga menyediakan beberapa server yang berkualitas, seperti Jepang, Mexico, Korea, Rusia, Vietnam, United States, Australia, Thailand, Hongkong, Saudi Arabia, Brazil, Swesia, Italy dan masih banyak lagi.

2. Vpnbook.com
Di posisi kedua yaitu Vpnbook, VPN ini bisa memberikan layanan yang kalah dibandingkan website lainnya. Karena selain nyaman digunakan, vpnbook juga menyediakan beberapa server negara dengan kualitas terbaik, terupdate dan gratis. Dari fiturnya juga sudah tidak diragukan lagi karena sudah Support PPTP, OpenVPN dan masih banyak lagi. Bisa membuka situs yang di blok oleh Operator dan Mikrotik. Di Vpnbook Full service No logging, No Speed limits, Unlimited bandwidth dan tanpa registrasi. Bisa jalan di semua perangkat mobile device dan Operating system. Selain menyediakan akun openVPN, vpnbook juga menyediakan beberapa akun L2TP/PPTP. Server yang aktif sampai sekarang adalah server Euro Polandia, United states, Canada dan German serta Support Port UDP53, UDP 25000, TCP 80, TCP 443.

3. Freevpn.me
Website yang satu ini juga menawarkan OpenVPN dan PPTP VPN secara gratis tanpa perlu created dan bisa langsung digunakan. Fiturnya, bisa membuka situs yang di blokir oleh Operator dan Mikrotik, Multihop Network artinya anda tidak akan terganggu dengan banyaknya pemakaian user yang menggunakan server tersebut. Bisa download torrent dan kecepatnnya bisa mencapai 10Gbit/s, No logging, 100 % Aman, Unlimited Bandwidth dan Works pada semua PC, Linux, Apple and Android devices.

4. https://www.listvpn.net
Menurut saya website penyedia VPN yang satu ini berbeda sekali jika dibandingkan dengan tiga diatas. Karena selain fiturnya yang lengkap, listvpn.net jarang down, tinggal created dan langsung bisa dipakai. Server yang disediakan adalah VPN Server:
PPTP & L2TP VPN Asia
PPTP & L2TP VPN Europe
PPTP & L2TP VPN America
PPTP & L2TP VPN Africa
PPTP & L2TP VPN Ocean


5. https://m.freevpn4you.net
Selain menyediakan akun VPN L2TP/PPTP, website tersebut juga dilengkapi dengan proxy server berkualitas. Di dalam Website ini anda tidak perlu susah payah membuat akun karena Username dan Passwordnya cuma vpn, jadi tinggal impor IP Address langsung bisa terhubung dengan mudah. Kualitas servernya juga lumayan lengkap dan tinggal pilih sesuka hati anda.

6. https://www.vpnhub.me
Website Penyedia VPN L2TP/PPTP satu ini tidak kalah saing dengan situs lainnya karena Anda tidak perlu susah payah untuk bikin akun. Walaupun berbeda IP Address, tetapi Username dan Passwordnya sama, yaitu vpn. Selain itu, vpnhub.me juga menyediakan beberapa pilihan tipe VPN, PPTP, L2TP, SSTP, OpenVPN, SSL. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba menggunakan keunggulan dari website penyedia akun VPN terbaik tersebut.

Baca juga: Situs Penyedia Akun VPN (OpenVPN) Gratis, Aktif 30 Hari

Perlu diketahui, tidak selamanya penyedia layanan gratis itu bisa kita gunakan dengan baik. Setiap penyedia gratisan tentu ada kekurangan, kelebihannya adalah kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya. 6 situs penyedia tersebut sudah dicoba dan sampai sekarang masih 100% work serta tidak kesulitan untuk digunakan. Bagaimana? Apakah anda masih meragukannya. Selamat menikmati ya :P

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment