Info Jasa: Tukang Service Kulkas Terdekat di Jember

Ahlinya lemari ES di Jember (istimewa)
JEMBER, beritadi.com – Seperti halnya produk elektronik buatan manusia, suatu saat perangkat tersebut akan aus dan rusak, sehingga tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Akibatnya, instrumen buatan manusia menjadi rusak. Rusaknya alat adalah hal yang wajar karena alat terus bekerja, seperti halnya Kulkas atau barang elektronik lainnya.

Kulkas telah menjadi alat elektronik penting dalam rumah tangga Indonesia selama puluhan tahun. Kulkas hadir tidak hanya untuk mengawetkan makanan saja, namun juga untuk menjaga kelancaran penyiapan makanan serta menyimpan produk selain makanan dan minuman.

Seperti yang dialami oleh Endang (40) warga perumahan daerah Sumbersari, Kabupaten Jember ini kulkas nya rusak. Kemudian menghubungi tukang service elektronik dan bilang kulkas tidak dingin namun mesinnya hidup.

"Hampir satu minggu kulkas di rumah saya rusak," ungkapnya, Kamis (11/01/2024).

Dia mengatakan, kerusakan ini baru terasa setelah beberapa hari ini tidak bisa dingin. Untuk mesin kulkas masih hidup tetapi di bagian freezer tidak dingin.

"Baru pertama kali terjadi seperti ini, tadinya saya kira normal, dan setelah di cek ternyata kulkas saya rusak," ujarnya.

Service Kulkas bisa Dipanggil

Disini sebagai teknisi elektronik, menjadi jasa servis reparasi Kulkas paling direkomendasikan di Lokasi Anda khususnya di wilayah Jember.

Dengan kualitas dan sistem pelayanan terbaik untuk memperbaiki langsung dikerjakan di tempat. Tidak perlu repot-repot membawa kulkasnya ke tempat perbaikan lemari es, karena disini siap dipanggil atau datang ke rumah Anda.

Spesialis pendingin

Teknisi disini menawarkan pelayanan perbaikan Kulkas segala jenis dan merk, melakukan perbaikan, membongkar dan memasang Kulkas langsung dari lokasi pelanggan.


+ Pendingin mati
+ Konsumsi listrik berlebih
+ Mati total
+ Bunga es
+ Kulkas Berbau
+ Freezer beku
+ Pendingin over
+ Air AC Netes
+ Kulkas bocor
+ Isi freon

Teknisi disini juga menawarkan layanan yang cepat untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Kami menyediakan layanan service Kulkas untuk rumah dan kantor pribadi. Jadi untuk mendapatkan layanan jasa service kulkas terbaik silahkan hubungi kami, terimakasih.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment