Kisah Pilu Suami yang Baru Tahu Istrinya Sering Selingkuh

Ilustrasi foto (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com –Kepergian pasangan tentu akan meninggalkan trauma mendalam bagi suami atau istri yang ditinggalkan. Namun kematian penulis Molly Brodack membuat suaminya tidak hanya merasa kehilangan, tapi juga terkejut.

Molly yang bunuh diri konon punya banyak kekasih. Sang suami baru tahu kalau dia sering diselingkuhi. Blake Butler berbicara tentang Molly Brodat meninggal pada tahun 2020 pada usia 39.

Awalnya, Blake tak hanya kesal dan terkejut, tapi juga kecewa karena istrinya memilih menyerah. Hingga suatu saat, ia mengetahui bahwa Molly sering selingkuh dan memiliki kehidupan rahasia.

Menurut New York Post, Blake mengungkapkan hal tersebut saat membersihkan barang-barangnya setelah pemakaman. Ia kaget saat mengetahui Molly berselingkuh dengan salah satu muridnya yang baru saja menikahinya.

Ketika pria berusia 44 tahun itu melihat foto-foto pemakaman, dia menyadari bahwa Molly telah menipu banyak pria yang menghadiri pemakaman tersebut.

Beberapa foto dan video seksi diduga ditemukan di ponselnya. Dari penelusuran email terungkap bahwa sang istri telah membagikan foto tersebut kepada banyak mahasiswa yang mengajar di beberapa kampus tempatnya mengajar. Ada juga bukti bahwa Molly berselingkuh dari suaminya pada hari libur yang diaturnya untuknya. Molly bahkan mengirimi pria itu $1.500 sekitar (Rp 23 juta).

"Saat aku menemukan semua kebohongan yang dia sembunyikan, aku merasa sedikit lega. Jika tidak, aku pasti gagal. Karena dia mengarang semua kebohongan ini,” katanya.

Sebelum kematiannya, Black sudah mengetahui bahwa istrinya sedang berjuang melawan penyakit mental. Ia juga menyimpulkan bahwa hal tersebut berkontribusi terhadap penyebab kematian.

Kini Blake mencoba move on dan bahkan telah menulis buku tentang kisah Molly. Dia juga menemukan cinta baru dan sekarang sudah menikah lagi.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment