Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Kasiyan Puger

foto ilustrasi (istimewa)
JEMBER, beritadi.com – Seorang pengendara motor berinisial MY (28) warga Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger tewas terlindas truk dari arah belakang saat gagal menyalip atau mendahului mobil di depannya.

Diketahui, MY tersenggol mobil yang ada di depannya saat melintas di jalan Raya Desa Kasiyan Timur, tepatnya di depan SMP Sultan Agung, Kecamatan Puger Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Melansir informasi yang dihimpun radarjember sebelum terjadinya kecelakaan, motor Honda Scoopy bernopol P 5642 KV dikendarai oleh MY (28) warga Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger itu melaju dari arah utara ke selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut berusaha menyalip mobil di depannya. Karena kurang bergerak ke kanan, kemudian tersenggol sehingga menyebabkan sepeda motor berbelok ke kanan. Ketika itu, sepeda motor miring dan terjatuh.

Korban terjatuh kemudian muncul dari belakang sebuah truk yang dikendarai Bayu (39) warga Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Sepeda motor korban tersenggol mobil kemudian terjatuh dan mobil itu langsung kabur. "Korban mengalami luka serius di bagian perut dan meninggal dunia setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat Puger di Puskesmas Puger, kata AKP Eko Basuki Kapolsek Puger.

Eko menambahkan, kecelakaan yang mengakibatkan korban luka ini disebabkan oleh kecerobohan pengendara sepeda motor Scoopy saat menyalip.

Kecelakaan yang memakan korban jiwa satu orang ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Jember. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan Satlantas Polres Jember.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment