Kecelakaan di Lumajang, Truk Bermuatan Triplek Timpa Pengendara, 2 Tewas

Kecelakaan ilustrasi (istimewa)
JEMBER, beritadi.com – Pada Selasa (26/12/2023), truk Mitsubishi bermuatan bahan baku triplek terbalik dan menimpa pengendara sepeda motor di jalan raya Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Melansir onenewsjatim, truk bernomor polisi N 8015 EJ yang dikemudikan Jun Tio sedang melaju dari arah utara menuju selatan saat kecelakaan terjadi.

Namun saat menikung ke bawah, truk triplek tersebut tiba-tiba terbalik yang kemudian menimpa pengendara sepeda motor Yamaha V-ixion yang melaju dari arah berlawanan. "Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Satu korban luka berat dan dua korban meninggal dunia di tempat," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah.

Informasinya, korban meninggal dunia Melinda Nuraini yang berusia 18 tahun dan Fin Fitrian yang berusia 9 tahun, warga Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagunga, Kabupaten Jember.

"Pengendara sepeda motor Yuski Anwar dilarikan ke RS Jatiroto. Ia mengalami patah tulang dan luka lebam di bagian dahi kiri." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment