Friendly Match: Live Timnas Indonesia Vs Libya di Indosiar

Live gratis Friendly Match Indonesia vs Libya
JEMBER, beritadi.com – Sebelum berlaga di Piala Asia 2024, Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan timnas Libya. Menurut informasi pertandingan ini akan disiarkan langsung lewat Indosiar dan live streaming di Vidio, Selasa (02/01/2024) mendatang.

Diketahui, skuad Garuda yang beranggotakan 29 pemain tersebut saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Pada turnamen ini, Timnas Indonesia akan bersaing di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Selama di Turki, Timnas Indonesia akan melakoni dua uji coba. Lawan yang akan mereka hadapi adalah timnas Libya

Libya dipilih sebagai lawan karena gaya permainan mereka diyakini mirip dengan Jepang dan Irak. Semoga tes ini dapat membantu timnas Indonesia untuk meningkatkan kemampuan bertahannya.

Laga uji coba ini juga menjadi kesempatan bagi Shin Tae-young untuk mencapai formasi idealnya di Piala Asia. Selain itu, game ini juga akan menguji stabilitas, keheningan, dan reaksi kimia para pemainnya.

Uji coba ini juga akan menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk menerapkan formasi idealnya di Piala Asia dan menguji stabilitas, konektivitas, dan chemistry antarpemain.

Jadwal Timnas Indonesia Vs Libya

Info jadwal Timnas Indonesia vs Libya pada 2 dan 5 Januari resmi di siarkan secara live oleh Indosiar dan live streaming di Vidio

Uji coba pertama Timnas Indonesia vs Libya hari Selasa, 2 Januari 2024, Kickoff: 20.00 WIB.

Kemudian, uji coba Kedua pada hari Jumat, 5 Januari 2023, Kickoff: 20.00 WIB

Menurut informasi, kedua pertandingan tersebut digelar Titanic Mardan, Antalya, Turki.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment