Tidak Perlu Repot, Ini Cara Mudah Beli Paket Nusantara HD di Semua Channel

info beli paket mnc grup Nusantara HD
JEMBER, beritadi.com – Kemudahan dan praktisnya proses transaksi menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan pelayanan. Karena itu, kini banyak mekanisme ataupun cara yang bisa digunakan untuk membayar, salah satunya yakni membeli paket MNC grup dengan cara online atau perbankan.

Bicara soal channel, saat ini hadirnya siaran berbasis digital melalui program televisi satelit berlangganan semakin diminati oleh masyarakat pengguna antena parabola receiver Nusantara HD.

Nusantara HD ini merupakan layanan TV satelit berlangganan ternama di bawah naungan CT Corp serta bagian dari Transmedia.

Artikel ini ditujukan bagi pengguna dekoder Nusantara HD yang sudah melewati 1 tahun dari pertama pemasangan. Hal ini akan mempengaruhi terhadap channel menjadi gelap, seperti ANTV, MNC grup gambarnya akan macet.

Namun untuk mendapatkan tayangan channel lebih lengkap Anda harus berlangganan paket minimal satu bulan atau bisa tiga bulan, enam bulan dan satu tahun.

Setelah melakukan pembelian semua channel lokal dapat Anda nikmati berdasarkan paket yang telah dipilih sebelumnya.

Disini siap melayani pembelian paket langsung aktif serta proses pembayarannya lebih mudah lewat kode QR (QRIS)

Bagaimana untuk beli paket MNC grup?

Silahkan hubungi, kami akan memberikan layanan terkait pembelian paket MNC grup recevier Nusantara HD. Dengan metode pembayaran yang lengkap bisa lewat transfer antar Bank, bisa lewat Shopee dan aplikasi Dana.

Buat Anda yang mau berlangganan paket MNC grup TV satelit tapi malas keluar rumah. Tenang ya, karena di zaman digital saat ini dengan menggunakan ponsel, Anda bisa melakukan pembayaran transfer dengan mudah tanpa perlu repot-repot untuk transfer uang dengan menggunakan ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Anda bisa transfer uang dengan mudah dimana saja dan kapan saja cukup melalui handphone. Jadi dengan metode ini bisa menghemat waktu tanpa perlu antri dan keluar rumah.

Disini juga melayani pembelian atau pemasangan baru antena parabola. Khususnya untuk wilayah Jember bisa konsultasi atau info lebih lanjut bisa langsung chating melalui Whatsapp di 082335454249.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment