Info Timnas vs Turkmenistan Tayang Gratis di Vision+

Info Timnas malam ini
JEMBER, beritadi.com – Vision+ ini adalah merupakan layanan streaming terbaik di Indonesia milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) yang kabarnya akan menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia malam ini, pukul 19.00 WIB.

Tayangan live Indonesia menghadapi Turkmenistan ini bisa dinikmati secara eksklusif, di aplikasi tv online vision+ secara gratis (tanpa berlangganan).

Buat Anda yang belum berlangganan belum install aplikasinya bisa langsung download di toko playstore, kemudian registrasi menggunakan nomer telepon atau bisa lewat email, selanjutnya verifikasi dan aktif.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Timnas Garuda Muda menang dengan skor telak 9-0 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023).

Hasil tersebut membuat Indonesia yang sekarang masih memuncaki klasemen Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Grup K dengan poin tiga, unggul agresivitas gol atas Turkmenistan yang berada peringkat kedua.

Informasi yang diperoleh, melalui kompas.com, malam ini Timnas Indonesia hanya butuh hasil minimal imbang dengan Turkmenistan untuk mengunci status juara grup dan lolos ke Piala Asia U23 2024.

Tetapi, jika kalah dari Turkmenistan, Garuda Muda masih punya peluang lolos ke putaran final di Qatar tahun depan lewat jalur runner-up terbaik ya.

Berikut ini prediksi susunan Timnas U23 Indonesia vs Turkmenistan:

Indonesia (4-3-3): 1-Ernando Ari (PG); 2-Ilham Rio Fahmi, 4-Elkan Baggott, 5-Rizky Ridho, 12-Pratama Arhan; 6-Ivar Jenner, 7-Marselino Ferdinan, 8-Witan Sulaeman; 10-Arkhan Fikri, 9-Ramadhan Sananta, 17-Rafael Struick.

Turkmenistan (4-3-3): 1-Rustem Ahallyyew (PG); 2-Yhlas Toyjanov, 3-Oraz Orazov, 6-Meylis Durdyyev, 19-Sapargulyyev Arzuvguly; 7-Rahman Myratberdiyev, 8-Yagshysahet Dovletgeldiyev, 9-Mamiyev Begench; 11-Shamammet Hydyrow, 10-Arslan Saparov, 15-Umarov Salim.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment