Info Beli Paket Live Sepak Bola Asian Games China di K-Vision

info beli paket Asian Games Timnas Terbaru
JEMBER, beritadi.com – Asian Games merupakan pesta olahraga multicabang se-Asia yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa atlet yang mewakili setiap negara di seluruh Asia.

Sekadar informasi, bahwa Asian Games 2022 ini seharusnya digelar pada 10-25 September tahun lalu tetapi dibatalkan karena pandemi virus corona. Pihak tuan rumah meminta untuk digelar di Hangzhou pada 23 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 mendatang.

Untuk cabor sepak bola Asian Games 2023 akan digelar pada 19 September hingga 7 Oktober 2023. Indonesia tergabung di Grup E bersama Korea Utara, Kirgistan, serta Taiwan.

Melansir cnnindonesia, kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho dan kawan-kawan akan mengawali perjuangan melawan Kirgistan pada hari Selasa (19/9) pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Taiwan pada Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB.

Kemudian Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Utara, pada hari Minggu (24/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Total ada 22 yang dipanggil pelatih Indra Sjafri, untuk tampil di Asian Games 2023. Sejumlah pemain seperti Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Rizky Ridho (Persija Jakarta), serta Egy Maulana (Dewa United) juga dibawa.

Bagi pengguna parabola K-Vision, agar bisa menyaksikan pertandingan Timnas di ajang Asian Games ini Anda berlangganan paket terlebih dulu ya.

Disini juga melayani pembelian paket Asian games langsung aktif, segera hubungi 082335454249. Jadi tunggu apa lagi segera beli paket dan nikmati seluruh pertandingannya.

Untuk pembayaran bisa lewat bank atau bisa lebih pembayarannya melalui Qris bebas biaya admin.

Sudah tak asing lagi bahwa produk K-Vision merupakan salah satu platform TV Berlangganan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment