Info TV Digital 16 Oktober 2022: ANTV dan tvOne Kini Hadir di Jember, Ayo Scan Sekarang!

Update Channel TV digital Jember 2022-2023
JEMBER, Beritadi.com – Info terbaru TV digital untuk wilayah Kabupaten Jember dan sekitarnya pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Terdengar kabar ANTV HD dan tvOne mulai hari ini mengudara via TV digital di Jember, Bondowoso, Lumajang pada frekuensi 33 UHF/570MHz.

Baca Juga: Cara Scan Manual dan Otomatis Set-Top Box TV digital

Perlu diketahui, mungkin tidak semua wilayah di Kabupaten Jember bisa menikmati siaran ANTV dan tvOne via TV digital. Namun Anda bisa cek status siaran per wilayah dan cek jangkauan siaran digital.

Akan tetapi, untuk menangkap siaran TV digital ANTV dan tvOne Anda diharuskan untuk menggunakan antena luar (outdoor) dengan ketinggian minimal 8 meter.

Sebelumnya ada yang masih penasaran dan bertanya kapan VIVA Group Bisa di wilayah Jatim 4. Namun sekarang terjawab, di mana VIVA Group telah mengoperasikan multiplekser (MUX33) untuk memancarkan siaran ANTV dan tvOne via TV digital di wilayah Kabupaten Jember.

Baca Juga: Service Kulkas Panggilan di Jember

Menurut informasi yang beredar lewat grup Facebook TV DIGITAL JATIM 4 (JEMBER BONDOWOSO LUMAJANG) kabarnya ANTV dan tvOne bersiaran via TV digital di Kecamatan Bangsalsari dan sekitarnya dengan menumpang menara Trans media di Bangsalsari Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Jadi buat yang sudah menggunakan antena TV Digital, namun masih belum bisa mendapatkan channel terbaru seperti ANTV dan TvOne bisa melakukan scan ulang lewat menu di Set-Top Box masing-masing.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment