Pasang STB Digital kualitas Gambar Jernih di Rumah pak Jimmy

Pasang stb gambar jadi bersih (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Alhamdulillah proses pemasangan set top box antena (stb) digital di rumah bapak Jimi yang berada di jalan Sriwijaya XII Sumbersari Kabupaten Jember, berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, Sabtu 16 Juli 2022 siang.

Perlu diketahui bahwa, stb digital ini menggunakan antena biasa (UHF) yang ditempatkan diatas genteng rumah, pemasangannya masih membutuhkan tiang penyangga untuk mendapatkan sinyal yang lebih kuat serta stabil.

Sebelumnya bapak Jimi ini menggunakan tv kabel, namun semenjak pemerintah pusat mulai mengalihkan TV analog ke TV digital beliau berencana pasang stb supaya dapat menikmati siaran yang bersih gambarnya dan jernih suaranya.

"Saya cari lewat google mas, kemudian saya hubungi teknisi untuk pasang stb yang baru," katanya.

Perlu diketahui juga, untuk siaran TV digital itu gratis, tidak melalui internet serta bukan berlangganan kabel atau satelit, bahkan bisa untuk tv tabung.

"Alhamdulillah, Maas. Tv saya sudah nampak cerah seperti aslinya. Berkat pasang STB Digital. Terimakasih ya mas." katanya.

Jasa pasang STB Jember

Jadi buat Anda yang berencana untuk pasang baru set top box antena bisa langsung menghubungi telepon 082335454249 atau bisa lewat jalur whatsapp.

Disini menyediakan segala macam perlengkapan set top box, kabel, antena serta plus langsung bisa dipasang ke rumah, Anda terima beres tanpa perlu keluar pergi ke toko.

Menggunakan set top box antena merubah kualitas tayangan televisi jadi jernih. Alat dan pasang terjangkau dan berkualitas.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment